Wisata Petik Strawberry Sepuasnya Cukup di Cipanas Cianjur, Gratis Jus!

Wisata Petik Strawberry Sepuasnya Cukup di Cipanas Cianjur, Gratis Jus!

Seorang wisatawan tampak asyik sendiri memetik buah strawberry di kawasan Green Apple Cipanas, Kabupaten Cianjur. (Foto: IST/CIANJUR EKSPRES))--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersantai bareng keluarga ataupun teman-teman. Tidak sedikit dari mereka menghabiskan waktu akhir pekannya dengan berwisata baik ke pusat perbelanjaan maupun kawasan terbuka.

Salah satunya adalah wisata memetik buah strawberry yang terletak di kawasan Green Apple Garden, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Banyak para wisatawan berkunjung ke kawasan Green Apple Garden Cipanas mencoba memetik buah strawberry yang tumbuh subur di kawasan ini.

Salah satunya Gunanti (25), wisatawan asal Depok ini sangat tertarik dan mencoba memetik buah berwarna merah dan manis ini langsung dari kebunnya. Dia sangat antusias langsung memilih buah dan memasukkannya dalam keranjang yang disediakan pengelola.

BACA JUGA:Artis Korea jadi Daya Tarik dalam Promosi Produk Kecantikan

"Ini pertama kalinya saya memetik buah strawberry langsung dari kebun," kata Gunanti.

Gunanti mengungkapkan bahwa memetik buah strawberry langsung di tempatnya sangat menyenangkan. Selain itu jaraknya yang tidak terlalu jauh.

"Saya baru tau dari medsos kalau di sekitar Cipanas Puncak ada wisata petik buah strawberry sendiri. Jadi langsung kesini, lagian Depok ga terlalu jauh juga kan," ungkapnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Kedai Bakso di Cianjur, Gurih dan Bikin Ngiler

Hal yang sama juga dikatakan Agus (39). bersama anggota keluarganya, ia sengaja datang dari Jakarta untuk melihat dan merasakan memetik buah strawberry secara langsung di pohonnya.

"Kebetulan saya bareng keluarga datang kesini dalam rangka liburan sekaligus memperkenalkan kepada anak seperti apa tanamannya (strawberry), seperti kita tau kan sering lihat buahnya, tapi sekarang merasakan langsung memetik buah strawberry di kebun," katanya.

Milah, pengelola wisata petik buah strawberry menjelaskan bahwa saat ini lagi banyak-banyaknya pengunjung yang datang ke kebun strawberry miliknya.

BACA JUGA:Terasa di Rumah Sendiri, Baca Buku sambil Ngopi di Kayapa Kopi Cianjur

"Kebanyakan pengunjung berasal dari luar Cianjur. Mereka bareng keluarga bebas memetik buah (strawberry) sambil menghirup udara segar," tuturnya.

Tiket masuk wisata petik buah strawberry di kawasan ini relatif terjangkau. Pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp15 ribu, dimana dengan tiket tersebut, para pengunjung langsung diberi jus buah strawberry gratis. 

Sumber: