Silaturahmi Kiai Kampung, Ikhtiar Merapatkan Ulama dan Umaro Menuju Cianjur Emas

Silaturahmi Kiai Kampung, Ikhtiar Merapatkan Ulama dan Umaro Menuju Cianjur Emas

Forum Kiai Kampung bersama Bupati Cianjur, Herman Suherman menggelar silaturahmi di Aula Desa Sukanagara, Jumat 9 Agustus 2024.(istimewa)--

BACA JUGA:Tetapkan DPHP Pilkada Cianjur 2024, PPK Sukaresmi Gelar Rapat Pleno Terbuka

BACA JUGA:Dinkes Cianjur: Pola Penyakit Sudah Bergeser dari Penyakit Menular ke Penyakit tidak Menular

"Bersama-sama kita telah mengarahkan langkah kita menuju Cianjur yang lebih baik. Namun, perlu diingat bahwa segala usaha yang kita lakukan tidak akan sempurna tanpa dilandasi dengan doa dan tawakal kepada Allah SWT," katanya. 

"Kegiatan ini adalah bukti nyata bahwa kita semua dari pemerintah hingga masyarakat, bersatu dalam harapan dan doa untuk Cianjur yang sejahtera dan di ridhai oleh Allah SWT," sambung Herman. 

Herman juga menyampaikan perkembangan beberapa program unggulannya selama masa jabatannya untuk jangka lima tahun. 

Program-program tersebut meliputi Pembangunan 1.000 Km Jalan Beton, Pemberdayaan 10.000 UMKM, Program Cianjur Caang, Produktivitas 1.000 hektar lahan pertanian dan Pemberdayaan 1.000 kobong (pesantren). 

"Dalam tiga tahun terakhir, Alhamdulillah kita telah mencapai hasil yang luar biasa. Pembangunan 1.000 Km jalan beton telah tercapai hingga 77 persen dari target 1.000 kobong, kita telah mencapai 80 persen. Ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dukungan penuh masyarakat Cianjur terhadap program-program yang kita jalankan," jelas Herman. 

Dirinya juga menekankan, bahwa pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi pemerintah, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Cianjur. 

Dengan pencapaian yang telah melebihi target ini, Herman optimis bahwa seluruh program unggulan lainnya akan terus menunjukkan perkembangan yang signifikan hingga akhir masa jabatannya. 

Herman pun mengajak seluruh peserta untuk tidak hanya berhenti pada doa, tetapi juga untuk terus berkontribusi aktif dalam setiap program pembangunan yang telah dicanangkan. 

"Kita semua memiliki peran penting dalam mewujudkan visi dan misi ini. Mari kita bergandengan tangan, bekerja keras, dan selalu berdoa agar Cianjur menjadi Kabupaten yang benar-benar Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur," pungkasnya.(*) 

Sumber: