Malut United FC Tatap Laga Perdana di BRI Liga 1 Lawan Madura United FC

Malut United FC Tatap Laga Perdana di BRI Liga 1 Lawan Madura United FC

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES - Malut United FC akan melakoni laga perdananya di BRI Liga 1 2024/25 melawan tuan rumah Madura United FC di Stadion Bangkalan  Sabtu 10 Agustus 2024 sore. 

Pelatih Malut United FC, Imran Nahumarury menatap laga dengan penuh rasa hormat dan kewaspadaan yang terjadi pada lawan selama bursa transfer lalu.

"Madura tetap Madura, musim lalu banyak pemain bintang tapi musim ini belum tentu mereka tidak mempunyai bintang. Karena sepak bola sekarang itu kita bicara kolektif bukan individu," ujarnya dilansir dari laman ligaindonesiabaru.com

Imran menegaskan, Madura United di musim ini harus diwaspadai. Pasalnya mereka mempunyai pelatih yang berpengalaman dan pemain baru juga bisa membahayakan. 

BACA JUGA:Wisata Petik Strawberry Sepuasnya Cukup di Cipanas Cianjur, Gratis Jus!

BACA JUGA:Dinkes Cianjur: Pola Penyakit Sudah Bergeser dari Penyakit Menular ke Penyakit tidak Menular

"Musim kemarin dan saat ini sama saja Madura United tetap Madura United kita waspadai bukan hanya 11 pemain tapi juga pemain-pemain lain," katanya. 

Meski demikian, Imran mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi kekuatan Madura United di bawah asuhan Widodo Cahyono Putro. 

Saat ini pemain Malut United dalam kondisi siap untuk mengarungi BRI Liga 1 2024/25 setelah menjalani pemusatan latihan sejak 22 Juni 2024 lalu.

“Selalu ada perhatian lebih untuk laga pertama. Para pemain sudah berkumpul selama dua bulan dan siap untuk pertandingan melawan Madura United,” kata putra Maluku, Manahati Lestusen.

Sumber: ligaindonesiabaru.com