Persis Solo Dijamu PSM Makassar di Stadion Batakan

Persis Solo Dijamu PSM Makassar di Stadion Batakan

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija.(ligaindonesiabaru.com) --

CIANJUREKSPRES - Persis Solo akan dijamu PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan pada pekan pertama BRI Liga 1 2024/25, Sabtu 10 Agustus 2024. 

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija memastikan anak asuhnya telah mempersiapkan diri dan siap untuk pertandingan lawan Juku Eja nanti. 

“Pekan pertama akan cukup menantang bagi kami karena harus menghadapi PSM. Mereka tim yang bagus dan memiliki kecepatan di lapangan. Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini dan memiliki kepercayaan diri yang cukup bagus. Yang pasti kami akan berjuang bersama sebagai sebuah tim,” kata pria yang akrab disapa Milo itu.

Namun, meski pernah bertemu PSM pada fase grup Piala Presiden 2024 lalu, Milo menyatakan pertandingan kali ini akan berbeda karena kedua tim telah mempersiapkan diri untuk laga pekan pertama BRI Liga 1 2024/25. 

BACA JUGA:Malut United FC Tatap Laga Perdana di BRI Liga 1 Lawan Madura United FC

“Kami belum melakukan persiapan secara penuh pada pertandingan Piala Presiden 2024 kemarin, PSM juga mungkin pada kondisi yang sama seperti kami. Tentu pertandingan kali ini akan berjalan berbeda karena kedua tim sudah lebih siap,” ucapnya. 

Dan disinggung performa striker Ramadhan Sananta yang mampu mencetak dua gol saat bertemu PSM di Piala Presiden 2024 lalu, Milo ternyata tak mau berpikir terlalu jauh. 

Pelatih asal Bosnia Hezegovina ini tidak ingin memberikan beban berlebih kepada Ramadhan Sananta dan para pemain lainnya.

“Saya tidak ingin memberikan beban berlebihan kepada Sananta. Saya hanya berharap dia dan seluruh pemain dapat menampilkan performa terbaiknya di laga perdana lawan PSM kali ini,” kata Milo menegaskan.

Sumber: ligaindonesiabaru.com