Dapatkan Kopi Kekinian Hanya dengan Buka Tabungan Lewat Digital CS BRI
Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto --
JAKARTA,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk senantiasa memberikan kemudahan layanan perbankan bagi masyarakat.
Lewat inovasi dan teknologi terkini, BRI telah menghadirkan 287 mesin Digital CS BRI yang memiliki beragam fitur. Salah satu fasilitas yang dapat dinikmati yakni membuka rekening Tabungan baru.
Seperti diketahui, Digital CS merupakan mesin one stop service yang berfungsi untuk melayani transaksi nasabah secara self service. Digital CS dapat kamu ditemui di Kantor BRI yang lokasinya dapat dicek di laman berikut https://bri.co.id/digital-cs.
Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan, selain membuka rekening di kantor cabang BRI terdekat, masyarakat juga dapat membuka rekening tabungan BRI lewat Digital CS dan super apps BRImo.
BACA JUGA:Tambah 14 User Baru Per Menit, Berikut Sederet Fakta Menarik Soal BRImo
BACA JUGA:BRI Ajak Guru se-Kabupaten Banyuwangi Ikuti Pelatihan Numerisasi Metode Gasing
“Tentunya ini akan mempermudah proses pembukaan tabungan atau rekening, serta efisien waktu dan tenaga,” ujarnya.
Selain pembukaan rekening, Digital CS juga dilengkapi dengan fitur penggantian kartu, reissue PIN, enable kartu, passbook printing, cetak rekening koran, kirim rekening koran via email, cetak 5 transaksi terakhir dan penerbitan kartu debit.
Sebagai upaya untuk meningkatkan awareness keberadaan mesin Digital CS, saat ini BRI menggelar program dengan membuka Tabungan BRI Melalui Mesin Digital CS, nasabah juga bisa menikmati promo free satu cup kopi di.bawahtangga. Caranya dengan menukarkan struk pembukaan tabungan tersebut pada periode program 5 - 30 Agustus 2024.
Sebagai informasi, melalui perluasan jaringan kerja secara kolaboratif dengan merchant, BRI mencoba bereksplorasi memperluas layanan yang ditempatkan pada outlet di.bawahtangga berlokasi di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.
Kolaborasi bernama BRI X di.bawahtangga ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan masyarakat umum untuk mengakses layanan perbankan sambil menikmati secangkir kopi serta bersosialisasi dan bersantai secara santai tanpa harus ke kantor bank.(*)
Sumber: