Peringati HUT RI ke-79, PWI Cianjur Gelar Lomba Penulisan Berita

Peringati HUT RI ke-79, PWI Cianjur Gelar Lomba Penulisan Berita

Bupati Cianjur Herman Suherman (mengenakan peci) bersilaturahmi kepada panitia perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 di Kantor PWI Cianjur.--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Gedung PWI, Sabtu 7 September 2024.

Diikuti wartawan dari berbagai media, panitia kegiatan menyediakan berbagai lomba, diantaranya lomba karaoke, playstation bola, tulis berita cepat dan benar, foto jurnalistik, dan berbagai perlombaan menarik lainnya. 

Bagi peserta lomba yang berhasil menjuarai perlombaan berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah.

Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Ahmad Fikri, mengatakan, berbagai kegiatan perlombaan dalam memperingati HUT RI ke-79 sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar wartawan yang tergabung di PWI.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke-79, Ratusan Warga Kampung Panahegan Cugenang Ikuti Jalan Sehat

BACA JUGA:Digelar di Cianjur Selatan, Peringatan Haornas 2024 Disambut Meriah Ribuan Warga

"Alhamdulillah hari ini kita bisa menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh para anggota PWI Kabupaten Cianjur. Tujuan utama kegiatan ini tiada lain untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota," katanya kepada wartawan. 

Walaupun kegiatannya diadakan pada September, lanjut Fikri, tapi tidak menyurutkan semangat perjuangan, seperti semangat para pejuang yang telah membuat Indonesia ini merdeka dari para penjajah.

"Kegiatan memperingati HUT RI ini akan terus kami lakukan setiap tahun. Kami harap silaturahmi antar anggota bisa semakin erat dan bisa terus bersinergi," ungkapnya.

Sumber: