Circle Muda Millennials dan Gen Z Social Networking Cianjur Deklarasi Dukung Herman-Ibang

Circle Muda Millennials dan Gen Z Social Networking Cianjur Deklarasi Dukung Herman-Ibang

Circle Muda Millennials dan Gen-Z Social Networking Cianjur deklarasi mendukung pasangan Herman Suherman dan Ibang di Pilkada Cianjur 2024. (Foto: IST)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Circle Muda Millennials dan Gen Z Social Networking Cianjur deklarasi mendukung pasangan Herman Suherman dan Ibang di Pilkada Cianjur 2024. Deklarasi dihadiri Herman Suherman dan Ibang.

Koordinator Penggerak Circle Muda Millennials Cianjur, Fadli Egi Ginanjar mengatakan, kami jaringan pemuda millenials dan Gen Z Cianjur, siap mendukung Herman dan Ibang dengan tagline Politik Riang Gembira.

"Kami terbuka mengajak para anak-anak muda dari berbagai profesi untuk tidak apatis terhadap politik, penentuan masa depan Cianjur kita cintai ini ada pada tangan kita,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Senin 9 September 2024.

Berikut Bunyi Deklarasi Circle Muda Millennials dan Gen Z Social Networking Cianjur;

BACA JUGA:Pengamat Politik Sebut Konstelasi Politik Pilbup Cianjur Berbeda dengan Pilgub dan Pilpres, Ini Alasannya

BACA JUGA:NasDem Cianjur Optimis Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Menang Pilgub Jabar 2024

- Memberikan dukungan sepenuhnya kepada calon bupati dan wakil bupati. Berkomitmen memenangkan pasangan Herman-Ibang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur demi tercapainya Cianjur Emas

- Kencangkan sabuk pengaman karena kita anak muda akan melesat sampai ke pelosok-pelosok Cianjur untuk memenangkan Herman-Ibang 

Sementara itu, Founder Muda Bersuara Ragil Wahyu menjelaskan, politik riang gembira merupakan salah satu wujud dari cara anak-anak muda  melihat politik dengan sudut pandang yang positif. 

"Terlepas dari bedanya pilihan setiap individu, haruslah menjadi persatuan yang utuh untuk mewujudkan mimpi besar kedepan demi kemajuan bangsa kita," jelasnya.

BACA JUGA:Pilkada Cianjur, Deden Nasihin - Efa Fatimah Tawarkan 10 Program Super Prioritas

BACA JUGA:Pengamat: Kotak Kosong jadi Bahan Evaluasi Parpol Perkuat Kaderisasi

Apalagi menghadapi masa Pilkada serentak tahun ini, kata Ragil, tentu kita berharap tahun politik ini menjadi momentum anak muda untuk lebih berperan aktif dan masif yang kemudian terlibat di dalamnya. 

"Dengan Pilkada yang damai, yang luber, jurdil, demokrasi yang di jalankan dengan utuh, tidak ada politik identitas dan tentunya tidak perlu  saling menjatuhkan,” kata Ragil

Sumber: