NasDem Cianjur Optimis Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Menang Pilgub Jabar 2024

NasDem Cianjur Optimis Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Menang Pilgub Jabar 2024

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi.--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, optimis bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie (ASIH) akan memenangkan Pilkada Jawa Barat 2024. 

"Kita sangat optimis pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie akan memenangkan pertarungan pemilihan gubernur di November 2024 nanti," ujar Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi kepada Cianjur Ekspres, Minggu 8 September 2024. 

Menurutnya, pasangan ASIH mempunyai peluang yang sangat besar untuk memenangkan kompetisi Pilgub Jabar 2024. Pasalnya, ungkap Rustam, hasil dari berbagai survei menunjukkan bahwa pasangan ASIH hanya berbeda atau terpaut tidak terlalu jauh dengan pasangan yang sudah eksis terlebih dahulu yaitu Kang Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan. 

"Kalau kita melihat tren survei sangat positif, karena trennya dari minggu ke minggu, bulan ke bulan itu merangkak naik," katanya. 

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Ingatkan Timnya Tidak Pakai Buzzer untuk Menyerang Lawan

BACA JUGA:PKS Setuju Sahroni jadi Ketua Tim RK-Suswono Karena Paham Jakarta

Di sisi lain, jelas Rustam, DPW Partai NasDem Jawa Barat dalam rapat konsolidasi pemenangan pemilihan gubernur, bupati dan wali kota Tahun 2024 di Bandung beberapa waktu lalu, menginstruksikan khususnya kepada seluruh anggota legislatif se Jawa Barat termasuk Cianjur untuk memenangkan pasangan ASIH dan juga pasangan kepala daerah masing-masing. 

"Ini tentu merupakan sebuah kewajaran, bahwa kita akan berjuang atas nama harga diri dan juga kebesaran partai, bukan berjuang untuk pribadi pasangan-pasangan tersebut. Tapi juga pertaruhan kebesaran partai dan juga kepentingan masyarakat yang akan kita perjuangkan," ucapnya. 

Dia menegaskan, instruksi tersebut akan segera ditindaklanjuti dengan mengadakan rapat konsolidasi pemenangan untuk pemenangan Pilgub dan juga Pilkada Cianjur dalam beberapa hari ke depan. 

"Sekaligus juga mengundang paslon Pilkada Cianjur dr Mohammad Wahyu Ferdian dan Ramzi Geys Thebe, agar pendelegasian tugas wewenang dan juga tanggungjawab yang dimandatkan oleh DPP Partai NasDem melalui DPW itu turun langsung ke tingkat DPD, DPC (kecamatan) dan juga tingkat ranting di desa," tutur Rustam.

 

Sumber: