Payroll BRI Beri Kemudahan Bagi Nasabah
ilustrasi.(istimewa)--
Berikut beberapa langkah dan inisiatif yang diambil oleh BRI:
1. Peningkatan Kualitas Layanan: BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan inovasi produk secara terus-menerus.
2. Pelayanan Prima: BRI selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima kepada nasabahnya, termasuk pemberian informasi yang jelas, kecepatan dalam transaksi, dan ketepatan dalam memenuhi kebutuhan nasabah.
3. Inklusi Keuangan: BRI fokus pada inklusi keuangan dengan memberikan akses keuangan kepada semua lapisan masyarakat, termasuk masyarakat di daerah terpencil
4. Keberlanjutan: BRI juga berkomitmen untuk bekerja secara optimal dan etis dalam setiap aspek bisnisnya, seiring dengan prinsip-prinsip keberlanjutan yang baik. Dengan langkah-langkah ini, BRI berusaha memastikan bahwa layanan perbankannya dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, termasuk di daerah-daerah terpencil.(*)
Sumber: