BPSK Cianjur Gelar Sosialisasi Perlindungan Konsumen, Dorong Masyarakat Cerdas dan Pintar Memilih Produk

Komisioner Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Cianjur, Dedi L. Paris saat menjelaskan mengenai peran dan fungsi BPSK terhadap warga Desa Sindanglaya, pada Rabu (12/2/2025). (Foto: Dede Sandi Mulyadi/CIANJUR EKSPRES)--
Kepala Desa Sindanglaya, Nyanyang Kurnia Sanusi menuturkan, kegiatan sosialisasi dan edukasi mengenai perlindungan konsumen yang digelar BPSK Cianjur merupakan momen penting dan berharga bagi masyarakat, karena bisa membantu persoalan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat atau konsumen.
"Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi wawasan dan pengetahuan bagi masyarakat khususnya warga Desa Sindanglaya, sehingga bisa menjadi bahan ke depan apabila mereka menghadapi permasalahan terkait dengan perlindungan konsumen," tukasnya.
Sumber: