Ungkap Tiga Nama, PKS Cianjur Tunggu Keputusan DPW

Ungkap Tiga Nama, PKS Cianjur Tunggu Keputusan DPW

CIANJUR - Pasca membangun kesepahaman berkoalisi dengan PKB, DPD PKS Kabupaten Cianjur masih menunggu siapa kader internal yang akan diusung dari tiga nama yang sudah diusulkan ke DPW PKS Jawa Barat.

Tiga nama yang diusulkan ke DPW PKS Jawa Barat hasil penjaringan internal diantaranya Sadar Muslihat, Wilman Singawinata dan Gilar Budiraharja.

"Masih menjalani proses, kita sudah menyerahkan tiga nama ke DPW. Posisi kota disini menunggu keputusan dari DPW," ungkap Sekretaris DPD PKS Kabupaten Cianjur, Wahyudin kepada cianjurekspres.net, Senin (24/2/2020).

Dikatakannya, usulan tiga nama tersebut sudah masuk ke DPW PKS Jawa Barat sebelum ada kesepahaman berkoalisi dengan PKB di Pilkada Cianjur.

"Kita belum tahu apakah sudah ke DPP atau belum. Mudah-mudahan bisa secepatnya keluar satu nama tersebut," ujar Wahyudin.

Diberitakan sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa sepakat untuk membangun koalisi di Pilkada Cianjur 2020. Soal siapa calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung, menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme kedua partai tersebut.

Sumber: