Peralatan Rumah Tangga ada di Bazar UMKM Cibeber

Peralatan Rumah Tangga ada di Bazar UMKM Cibeber

HARGA: Peralatan rumah tangga di Bazar UMKM CIbeber ini ditawarkan mulai dari harga Rp5 ribu per barang sampai yang puluhan ribu rupiah.(Cianjur Ekspres)--

CIANJUR, DISWAY.ID - Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan pasar malam di Cibeber dirasakan banyak membantu para pelaku UMKM. Bazar yang di prakarsai Lego Organizer itu kian banyak didatangi para konsumen.

Seperti yang dirasakan Didin Hasanuddin pelaku UMKM yang ikut berpartisipasi  berjualan di pameran tersebut.  

BACA JUGA:Pasar Cipanas Cianjur Jadi Barometer Ketahanan Pangan

Didin sendiri di bazar UMKM ini jualan bermacam-macam perabotan rumah tangga, barang-barang seperti kaca, pensil dan sebagainya. 

Adapun barang dagangannya itu dijual mulai dari Rp5000,- per item, namun ada juga sebagian yang harganya Rp10.000,- dapat 1 barang, ada juga yang Rp15.000,- dapat dua barang.

BACA JUGA:Dalam Public Expose Live 2022 BRI Klaim Berikan Dividen Optimal Kepada Pemegang Saham

Lebih lanjut Didin menjelaskan bukan kali ini saja dirinya berjualan di acara pameran seperti ini, bahkan di acara haolanpun dirinya selalu ikut berjualan.

"Alhamdulillah untuk omset sendiri walapun baru beberapa hari berjalan, per harinya bisa mencapai Rp2 hingga Rp3 juta. Bahkan kalau malam Minggu dan malam Senin omsetnya bisa mencapai Rp4 sampai Rp5 juta", ungkap Didin kepada Cianjur Ekspres, Rabu (14/9).

Didin juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia penyelenggara yang sudah menyediakan tempat dan berharap acara seperti ini bisa berjalan secara berkesinambungan.

Sumber: