Pelatih Persib Luis Milla Sempat Kaget, Ciro Alves: Hari yang Luar Biasa

Pelatih Persib Luis Milla Sempat Kaget, Ciro Alves: Hari yang Luar Biasa

Ilustrasi Bola.(net)--

BANDUNG,CIANJUREKSPRES - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku senang timnya bisa mencetak gol di babak pertama pertandingan melawan Barito Putera. Namun dirinya sempat kaget saat tim lawan berhasil mencetak dua gol di babak kedua.

“Saya senang empat gol pada babak pertama. Pemain bermain sesuai instruksi. Tapi, saya kaget babak kedua mereka mencetak dua gol. Saya tidak tahu apa yang terjadi," kata Milla, usai pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Jumat (16/9) sore.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Piala AFC U-20 2023: Indonesia Libas Hong Kong 5-1

Di pekan ke sepuluh BRI Liga 1 2022/203, Persib berhasil mempertahankan tren positifnya dengan mengalahkan Barito Putera 5-2. 

Lima gol kemenangan Persib dicetak David Da Silva, Ciro Alves (dua gol), Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana. Sementara Barito Putera mencetak gol balasan melalui Buyung Ismu dan Kahar Kalu Muzakar.

Luis Milla, mengatakan, timnya tampil baik pada pertandingan ini, meskipun harus kebobolan dua gol. Sebab menurutnya, bagian terpenting saat ini adalah tiga poin dan tren kemenangan Persib berlanjut.

BACA JUGA:Full Time: Persib Menang Telak 5-2 atas Barito Putera

Pelatih asal Spanyol tersebut mengaku senang dengan penampilan para pemainnya, termasuk duet Ciro Alves dan David da Silva. Dalam pertandingan itu, keduanya menyumbangkan tiga gol.

“Saya cukup senang dengan perkembangan David bisa kembali mencetak gol, termasuk Ciro. Keharmonisan mereka berdua semakin lama semakin bagus,” ucapnya.

Sementara itu, Penyerang Persib asal Brasil, Ciro Alves tampil ciamik dan mencetak dua gol pertamanya di musim ini. 

BACA JUGA:Babak 1: Persib Unggul 4-0 Kontra Barito Putera

“Hari yang luar biasa. Saya sangat senang karena perlahan kembali ke performa terbaik setelah mengalami masa sulit akibat cedera. Terima kasih untuk semua pihak yang telah sabar menanti saya untuk kembali menuju performa terbaik,” ungkap Ciro Alves.

Tak hanya itu, Ciro Alves pun begitu mengapresiasi dukungan bobotoh yang selalu mendukung penuh Persib dan dirinya selama ini.

“Terima kasih kepada tim pelatih, rekan-rekan pemain dan tentunya bobotoh. Saya persembahkan dua gol ini untuk bobotoh yang selalu setia mendukung kami,” katanya.

Sumber: persib.co.id