Bus Pariwisata dan Truk Pengangkut Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Sukaluyu Cianjur

Bus Pariwisata dan Truk Pengangkut Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Sukaluyu Cianjur

Tampak bus pariwisata menabrak pohon usai mengalami kecelakaan dengan truk pengangkut sepeda motor di Jalan Raya Cianjur-Bandung, Sukaluyu Cianjur, Sabtu (17/9/2022) dinihari.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan sebuah bus pariwisata dan truk pengangkut sepeda motor terjadi di Jalan Raya Cianjur-Bandung, tepatnya di depan Pabrik Aurora, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, Sabtu (17/9/2022) dinihari.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana, mengatakan, kronologis lakalantas tersebut berawal saat bus pariwisata melaju dari arah Sukabumi ke Bandung dan truk pengangkut sepeda motor melaju dari arah sebaliknya.

BACA JUGA:Menaker Sebut Tahun Ini BSU Disalurkan Secara Nasional, Ini Syarat Penerimanya

"Kendaraan bus dari arah Cianjur mengarah ke Bandung, truk juga dari arah Bandung mau ke Cianjur membawa sepeda motor," katanya saat dikonfirmasi Cianjur Ekspres, Sabtu (17/9/2022).

Yayan mengungkapkan, lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. Dari hasil pengecekkan di tkp tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan yang dialami truk dan bus yang menabrak pohon.

"Pas disitu, depan pabrik Aurora dekat ruko-ruko (lokasi kejadian, red)," katanya.

BACA JUGA:Tak Lama Lagi Desa Pakuon, Sukaresmi Cianjur Miliki Reaktor Biogas

Yayan mengatakan, peristiwa lakalantas tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Cianjur. 

"Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Cianjur," tandasnya.

 

Sumber: