Nikita Mirzani Ancam Hacker Bjorka, Malah Dapat Jawaban Begini

Nikita Mirzani Ancam Hacker Bjorka, Malah Dapat Jawaban Begini

Nikita Mirzani Resmi Ditahan: Siapa Dito Mahendra? (instagram @nikitamirzanimawardi_172) --

JAKARTA, CIANJUEKSPRES- Artis sensaional Nikita Mirzani tampak memberi ancaman kepada hacker Bjorka melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani menyebut hacker Bjorka sebagai pembohong yang membocorkan informasi dengan hasil mengarang.

BACA JUGA:Meninggal di Malaisya, Almarhum Azymardi Azra Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Kok be** banget. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu. Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya," tulis Nikita Mirzani.

Menurutnya perbuatan Bjorka menyebarkan NIK KTP hanya lelucon baginya,

"Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi. Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya," tegas. Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Said Abdullah, Anggota DPR yang Naik Jet Pribadi Saat Listrik 450 VA Akan Dihapus

Ia bahkan mengaku siap membiayai Bjorka agar bisa belajar menjadi  hacker top Indonesia.

"Saran dari aset negara. Coba belajar lagi yang jauh sana. Kalau kurang biaya bilang sama saya nanti saya biayain sampai jadi hacker top Indonesia. Lalu kalau udah smart tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa. Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi," ujar Nikirani.

Mengetahui dirinya disenggol Nikita Mirzani, hacker Bjorka sepertinya tidak mau ambil pusing dan enggan meladeni Nikita Mirzani.

"Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda. Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," tulis Bjorka dalam bahasa Inggris, dilansir dari TikTok @squadbjorka_ dilansir, Minggu 18 September 2022.

BACA JUGA:Tok! PLN Pastikan Tidak Ada Penghapusan Pelanggan Daya 450 VA

Di akhirnya tulisannya, Nikita menuding Bjorka pasti kebanyakan ngelem karena otaknya disebut rada-rada sengklek. (disway.id)

 

Sumber: disway.id