Persib Keluarkan Jersey Khusus untuk Suporter

Persib Keluarkan Jersey Khusus untuk Suporter

Persib Keluarkan Jersey Khusus untuk Suporter--persib.co.id

 

 

 

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Persib Bandung mengeluarkan jersey khusus untuk para suporter. Jersey sendiri merupakan barang wajib yang harus dimiliki pendukung sepakbola. 

 

Mengutip dari situs resmi klub, Community and Activation Manager Persib Bandung, Rijki Kurniawan mengatakan, jika jersey suporter edition merupakan bentuk dukungan klub kebanggan Jawa Barat kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM). Bobotoh pun bisa menjadi bagian reseller jersey suporter edition tersebut.

BACA JUGA:Pelatih Persib Luis Milla Sempat Kaget, Ciro Alves: Hari yang Luar Biasa

“Jersey bisa dibilang barang wajib bagi suporter. Namun memang segmen jersey ini luas, tentunya jersey supporter edition ini bisa dijangkau semua kalangan. Ini tahun kedua bagi Persib juga mendukung pelaku UMKM,” kata Rizki dalam acara Sampurasun di Graha Persib, Selasa (20/9/2022).

 

Orisinalitas dan harga mahal yang sering menjadi persoalan sudah ada solusinya dengan hadirnya jersey suporter edition. Dengan harga lebih terjangkau, suporter tetap bisa mendapatkan barang orisinal.

BACA JUGA:Pelatih Persib Luis Milla Sempat Kaget, Ciro Alves: Hari yang Luar Biasa

Rijki menilai, keuntungan lain bagi pemilik jersey supporter edition karena nilainya tak jauh beda dengan kaos tim yang dipakai pemain. Para kolektor melihat jersey suporter edition ini adalah produk resmi yang dikeluarkan PERSIB, dan layak untuk masuk dalam daftar koleksi.

 

“Saya melihat ini adalah terobosan bagus dari PERSIB untuk menjawab harapan bobotoh memiliki jersey original. Memamg secara kualitas berbeda, namun jersey supporter edition ini adalah produk asli yang dikeluarkan PERSIB,” ucap Nays Muntaharz, seorang kolektor jersey PERSIB.

Sumber: persib.co.id