Mau Nonton Persib Lawan Persija di Stadion? Ini Syaratnya

Mau Nonton Persib Lawan Persija di Stadion? Ini Syaratnya

Bobotoh Geulis--Instagram Persib.co.id

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Persib Bandung akan berhadapan dengan rival abdi mereka Persija Jakarta, pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10/2022) mendatang. Menghadapi pertandingan bigmatch tersebut, Persib pun tengah bersiap dari sisi penyelenggaraan.

 

Mengutip dari situs resmi klub, selain terus berkoordinasi dengan aparat keamanan, Persib terus mematangkan persiapan penyelenggaraan lainnya, termasuk pertiketan.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-11: Ada Persib Bandung vs Persija Jakarta

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, tidak ada perbedaan untuk sistem pembelian, penukaran, hingga pemeriksaan tiket. Mekanisme tiket yang sudah berjalan pada laga kandang sebelumnya akan kembali diberlakukan

BACA JUGA:Persib Keluarkan Jersey Khusus untuk SuporterBACA JUGA:Mundur dari Posisi CEO Persebaya, Azrul Ananda: Ini Salah Saya

Penjualan tiket dilakukan secara online, dengan satu akun untuk satu tiket. Penonton diwajibkan booster dan penukaran tiket masih dilakukan secara mandiri. 

BACA JUGA:MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022, Ini Hasil Akhir dan Klasemen Sementara Tim

“Untuk teman-teman komunitas juga tidak ada pengambilan secara kolektif. Itu sudah ditegaskan dalam rapat kemarin (dengan pihak keamanan). Jadi, penukaran harus tetap masing-masing. Untuk tempat penukaran gelang, kemungkinan akan ada penambahan, disesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual,” terang Teddy.

BACA JUGA:Menang Lawan Vietnam, Pemain Timnas U-20 Dapat Nasihat Ini dari Shin Tae Yong

Teddy menegaskan, Persib tidak ingin lagi kecolongan lantaran saat penukaran tiket dilakukan di progresif, di mana banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga suasananya menjadi tidak kondusif. Rencananya, tempat penukaran tiket tetap dilakukan di kompek militer.

 

“Belajar dari pengalaman kemarin di Progresif, dari pihak kepolisian menyarankan harus di kompleks militer. Pengumuman akan dilakukan melalui website (Persib.co.id). Kami akan sosialisasikan,” ucapnya.

 

Sumber: persib.co.id