Bikin Heboh, Pasha Ungu dan Denny Cagur Nyalon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Beneran?

Bikin Heboh, Pasha Ungu dan Denny Cagur Nyalon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Beneran?

Pasha Ungu dan Denny Cagur Nyalon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Beneran? (radarcirebon.disway.id)--

MAJALENGKA, CIANJUREKSPRES- Masyarakat Majalengka dibuat heboh dengan baliho yang dipasang DPD PAN, hal ini lantaran dalam baliho tersebut muncul Pasha Ungu dan Denny Cagur sebagai seolah bakal jadi calon bupati dan wakil bupati.

Selain foto Pasha Ungu dan Denny Cagur, DPD PAN Kabupaten Majalengka juga memasang foto Desy Ratnasari.

BACA JUGA:Innalillahi, Syekh Yusuf al-Qaradawi Meninggal Dunia, Ulama Mesir yang Menentang Keras atas Tuduhan Wahabi

Kendati tidak secara eksplisit menuliskan Pasha Ungu dan Denny Cagur sebagai calon bupati dan wakil bupati Majalengka. Melainkan rekrutmen caleg.

Namun Pasha Ungu diketahui sempat melakoni beberapa kegiatan di Kabupaten Majalengka. Seperti meresmikan jembatan Pasha di Objek Wisata Aryakiban, kemudian reuni akbar SMPN 1 Majalengka.

Terkait rangkaian kegiatan itu, Pasha Ungu menegaskan bukan bagian dari kegiatan pencalonan sebagai bupati. Tetapi hanya sebatas silaturahmi.

Dia pun mengaku jatuh cinta kepada Kabupaten Majalengka, karena ternyata kotanya bersih dan lalu lintasnya tidak seperti kota lainnya.

BACA JUGA:Travel Gelap Masih Beroperasi, Puluhan Sopir Elf Pakidulan Cianjur Gelar Aksi Mogok Jalan

Di sisi lain, Ketua DPD PAN Kabupaten Majalengka, Rona Firmansyah menyatakan, tidak menutup kemungkinan bahwa Pasha Ungu dan Denny Cagur mengikuti Pilkada Majalengka 2024 sebagai bupati dan wakil bupati.

Sebelumnya diberitakan, musikus dan politisi Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha Ungu siap bila dicalonkan menjadi calon bupati Kabupaten Majalengka.

Saat ditanya soal kemungkinannya dicalonkan sebagai calon bupati Majalengka, Pasha Ungu mengaku, siap ditempatkan di mana saja oleh partai.

BACA JUGA:83 Juta Lebih Warga Jabar Sudah Divaksinasi

Bahkan, bila dicalonkan sebagai calon bupati Majalengka, Pasha Ungu mengaku tidak berkeberatan dan siap untuk all out.

“Sebagai kader PAN siap dan harus membantu pemenangan. Termasuk siap dicalonkan sebagai Bupati Majalengka,” kata Pasha Ungu.

Sumber: disway.id