Berbagai Perlombaan Ada di Bazar UMKM Cibeber Cianjur

Berbagai Perlombaan Ada di Bazar UMKM Cibeber Cianjur

SWAFOTO: Usai memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, jajaran anggota Lego Organizer berswafoto bersama.--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Menjelang penutupan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tahun 2022, Lego Organizer bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber menggelar berbagai kegiatan.

Diantaranya lomba mewarnai, lomba Hadroh, santunan anak yatim dan untuk puncak acaranya ada tabligh Akbar.

BACA JUGA:Pergerakan Tanah di Cibeber Cianjur Semakin Melebar, Warga Minta Direlokasi

"Alhamdulillah berbagai acara dalam rangka memeriahkan penutupan acara bazar UMKM dan festival pasar malam Cibeber, satu per satu sudah kami selenggarakan, diantaranya ada lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD se-kecamatan Cibeber yang dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Oktober 2022, sementara untuk hari ini (kemarin,red) kita sudah selenggarakan lomba hadroh dan santunan kepada anak yatim dan piatu se-kecamatan Cibeber", ungkap Manager Project Lego Organizer Reggy Muharam.

Reggy juga menambahkan keberhasilan dan kesuksesan acara inipun tentunya tidak terlepas dari kerjasama dan support dari Karang Taruna Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber. 

BACA JUGA:Tiga Kecamatan di Cianjur Rawan Penyebaran DBD

"Sementara untuk acara puncak festival pasar malam dan bazar UMKM ini, dan sebagai bentuk rasa syukur, akan kami selenggarakan tablugh akbar yang Insya Allah akan digelar pada hari Kamis tanggal 13 Oktober 2022 mendatang, sekaligus pembubaran panitia dan acara penutupannya nanti juga Insya Allah akan dihadiri oleh jajaran forkopimcam Cibeber, pihak desa Cihaur dan berbagai pihak lainnya," ungkap Reggy.

Reggy juga berharap kedepannya pihaknya bisa kembali menggelar acara bazar UMKM ini di Cibeber, sehingga pihaknya bisa turut membantu meningkatkan taraf perekonomian masyarakat dan juga bisa menghibur masyarakat Cibeber dan sekitarnya serta bisa tetap berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Kepala Desa Cihaur Muhammad Ihsan Kamil, juga sangat mendukung dan sangat mengapresiasi adanya berbagai kegiatan yang di selenggarakan oleh Lego Organizer dan Karang Taruna Desa Cihaur. "Semoga kedepannya bisa lebih semarak dan lebih sukses lagi," tegasnya.

Sumber: