6 Buku Bahasa Inggris yang Wajib Dibaca Perempuan, Yuk Masukin List!

6 Buku Bahasa Inggris yang Wajib Dibaca Perempuan, Yuk Masukin List!

6 Buku Bahasa Inggris yang Wajib Dibaca Perempuan (Pixabay)--

Eat That Frog! (2018) merupakan sebuah buku yang akan membantu Anda untuk dapat merencanakan serta mengatur waktu, menetapkan skala prioritas, mengatasi keinginan untuk menunda pekerjaan, serta mampu melakukan berbagai pekerjaan dalam waktu yang singkat.

Buku ini ditulis oleh seorang motivator bernama Brian Tracy. 

Melalui buku ini, kamu akan diberikan pemahaman mengenai bagaimana mengelola kemampuan diri dan waktu. Maka, jarang sekali, mungkin malah tidak ada, orang sukses yang mengerjakan semua hal. Mereka fokus pada pekerjaan utama serta memastikan perkerjaan tersebut telah dikerjakan.

BACA JUGA:Kamis Besok, Rizky Billar Dipanggil Lagi Penyidik, Jika Tak Hadir Maka Dilakukan Ini

3. You're a Baddas

Ditulis oleh Jen Sincero seorang motivator sukses. You are a Baddas mengajarkan bagaimana kita dapat menjalani hidup seperti apa yang kita inginkan, menemukan passion dalam diri dan hal-hal lain yang mengajarkan betapa pentingnya untuk mencintai diri sendiri.

4. How to win friend

How to Win Friends and influence merupakan karya Dale Carnegie yang cukup fenomenal. Buku ini bercerita tentang bagaimana cara berkomunikasi yang baik agar orang dapat lebih mudah mendapatkan teman dan rasa hormat dari orang lain. Untuk mendapatkan teman yang royal dan tulus, kamu perlu meninggalkan kesan yang bertahan lama terhadap orang lain.

BACA JUGA:Rektor UGM Buka Suara Soal Ijazah Jokowi: Asli dan Terdokumentasi

Menurut buku ini, hal tersebut dapat diperoleh dengan cara menghargai orang tersebut. Menyapa dengan nama jauh lebih baik daripada menyapa dengan "hei", atau mungkin menanyakan kabar keluarga mereka. Orang cenderung ingin didengar, menjadi pendengar yang baik terhadap minat, atau mungkin masalah mereka akan membuat kesan anda semakin baik dimata orang tersebut.

Kemudian, jika ingin berdiskusi, bicarakanlah hal-hal yang penting untuk mereka. Sebaiknya kamu tidak melakukan sesuatu yang kamu sendiri tidak ingin menerimanya dari orang lain. Pada intinya, membuat orang merasa lebih baik akan meninggalkan kesan yang bertahan lama.

5. The Power of Habit

The Power of Habit - Why We Do What We Do in Life and Business adalah buku karya Charles Duhigg, seorang reporter New York Times, yang diterbitkan pada Februari 2012 oleh Random House. Ini mengeksplorasi ilmu di balik penciptaan dan reformasi kebiasaan.

BACA JUGA:Catat! Ini Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023

6. #GIRLBOSS

Sumber: berbagai sumber