Golkar Cianjur Konsentrasi Pileg-Pilpres, Baru Pilkada 2024

Golkar Cianjur Konsentrasi Pileg-Pilpres, Baru Pilkada 2024

JALAN SEHAT: Suasana kegiatan jalan sehat di Cianjur memperingati HUT Golkar ke-58 yang diikuti ribuan peserta di Lapang Prawatasari, Minggu (16/10).(Dok/Cianjur Ekspres) --

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cianjur, memastikan konsentrasinya menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) di Februari 2024. 

Setelah itu di November, partai berlambang pohon beringin ini akan fokus menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur.

BACA JUGA:Demokrat Cianjur Bantu Korban Banjir di Agrabinta

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Tb Mulyana Syahrudin menjawab pertanyaan wartawan  terkait banyak harapan warga agar dirinya maju di Pilkada 2024

"Kontestasinya pada (Pemilu, red) 2024 akan dimulai dengan Pileg dan Pilpres di awal tahun. Saya pikir DPD Golkar konsentrasinya pada persiapan Pileg dan Pilpres," katanya kepada wartawan usai kegiatan jalan sehat memperingati HUT Golkar ke-58 di Lapang Prawatasari, Cianjur, Minggu (16/10).

"Kalau doa, sepanjang doa yang baik harus diaminkan," sambungnya.  

BACA JUGA:Cirebon Bersiap Sambut Peserta Gelar TTG Nusantara ke-XXIII

Lebih lanjut Mulyana kembali menegaskan, bahwa Partai Golkar belum konsentrasi ke Pilkada 2024. 

"Konsentrasi kita belum kesitu, konsentrasinya pada pemenangan Pileg dan Pilpres pada Februari 2024. Setelah itu November masuk ke konsentrasi untuk Pilkada," tuturnya.

Sumber: