Golkar Targetkan 12 Kursi DPRD Cianjur di Pileg 2024

Golkar Targetkan 12 Kursi DPRD Cianjur di Pileg 2024

Ilustrasi lambang Partai Golkar.(JawaPos.com)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur sudah melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024. Mereka menargetkan 12 kursi DPRD Cianjur pada pemilihan legislatif (pileg) mendatang.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Asep Iwan Gusniardi, mengatakan, Golkar Cianjur sudah melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Semakin Diandalkan Masyarakat, Dalam 8 Bulan Volume Transaksi AgenBRILink Capai Rp855 Triliun

"Terutama pengurus dari tingkat RT, desa dan kecamatan sudah konsolidasi," katanya kepada Cianjur Ekspres melalui sambungan telepon, Minggu (16/10).

Asep berharap, keinginan Golkar menargetkan meraih 12 kursi DPRD Cianjur pada Pemilihan Legislatif 2024 bisa terlaksana dan terkabulkan.

BACA JUGA:Cirebon Bersiap Sambut Peserta Gelar TTG Nusantara ke-XXIII

"Mudah-mudahan apa yang kita inginkan, Golkar untuk target 12 kursi di Kabupaten Cianjur bisa terlaksana dan terkabulkan," ujarnya.

Terkait dengan Pilkada Cianjur pada 2024 mendatang, Asep yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Cianjur, menegaskan belum menentukan sikap. 

BACA JUGA:Transformasi BNI Berlanjut Demi Penguatan Kinerja Ekonomi Indonesia

"Kalau untuk Pilkada kita belum menentukan sikap. Nanti  kita lihat dulu di Pileg, untuk Pilkada kita harus memang Pileg 2024 baru ngobrol Pilkada," pungkasnya.

Sumber: