Kembali Mesra dengan Lesti, Rizky Billar: Maaf Sudah Buat Keresahan

Kembali Mesra dengan Lesti, Rizky Billar: Maaf Sudah Buat Keresahan

Leslar Entertainment Bubar (Instagram @Lestikejora)--

JAKARTA, CIANJUREKSPRES- Pasangan selebriti, Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menunjukkan kemesraan di hadapan publik. 

Pasalnya saat memberikan pernyataan kepada publik di Polres Metro Jaya Rizky Billar merangkul Lesti Kejora.

BACA JUGA:Cara Atasi Gagal Ginjal Akut Anak Menurut Kemenkes, Jangan Beri Obat Saat Demam!

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Rizky Billar juga tampak melemparkan senyuman kepada awak media.

Saat tampil di hadapan media, pasangan yang kerap disapa Leslar ini  menyampaikan permohonan maaf karena kasusnya sudah membuat keresahan.

Menurut Lesti Kejora, keputusannya untuk kembali ke pangkuan Rizky Billar adalah yang terbaik. Dia pun memohon doa atas keputusannya itu.

BACA JUGA:Kasus Gagal Ginjal Akut Merebak, Kemenkes Larang Apotek Jual Obat Sirup. Stop Dulu!

"Untuk masyarakat Indonesia Dede (sapaan akrab Lesti) mengucapkan permohonan maaf dari apa yang terjadi hingga memunculkan keresahan."

"Insya Allah ini keputusan yang terbaik untuk keluarga kita," jelas Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022 malam.

Sambil menahan isak tangis, Lesti Kejora lalu menyampaikan perkataan syukur kepada kepolisian Polres Metro Jaksel yang menurutnya sudah bertindak cepat dan baik.

BACA JUGA:Kemenkes Terima Laporan Kasus Gangguan Ginjal Akut pada Anak Sejak Akhir Agustus 2022

Lesti menyebut, laporan KDRT yang sebelumnya dilayangkan untuk Rizky Billar telah direspons dengan cepat dan proses duduk perkaranya jelas.

Hal itu karena didukung bukti-bukti kuat dan sebaran video yang memperlihatkan Rizky Billar bertindak keras terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Setelah ditetapkan tersangka dan ditahan, Lesti Kejora meminta untuk laporannya dicabut setelah ada negosiasi perdamaian.

Sumber: disway.id