Dari Pasar Kue sampai Lampu Merah Plered Cirebon akan Diberlakukan Contra Flow, Ada Apa?

Dari Pasar Kue sampai Lampu Merah Plered Cirebon akan Diberlakukan Contra Flow, Ada Apa?

Contra flow akan diberlakukan di Pasar Kue hingga Lampu Merah Plered secara situasional pada saat arak-arakan Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.(ist/tangkapan layar-radarcirebon.com)--

CIREBON, CIANJUR EKSPRES - Satlantas Polresta Cirebon akan memberlakukan contra flow sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan arak-arakan di Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Pemberlakukan contra flow tersebut, mulai dari Pasar Kue sampai dengan Lampu Merah Plered, Kabupaten Cirebon yang merupakan area dari arak-arakan di Desa Setu Wetan.

BACA JUGA:Tiga Tips Sehat dan Terhindar dari Penyakit Berbahaya Ala Menkes Budi Gunadi Sadikin

Dilansir dari radar cirebon, dalam keterangannya, Satlantas Polresta Cirebon meminta masyarakat untuk menghindari potensi kemacetan sehubungan adanya arak-arakan tersebut.

"Mohon maaf apabila perjalanan Anda tergaggu dikarenakan akan ada arak-arakan atau karnaval di Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru," demikian disampaikan Satlantas Polresta Cirebon.

BACA JUGA:Liga Inggris: Manchester City Menang 3-1 atas Brighton

Menurut keterangan Satlantas Polresta Cirebon, demi kenyamanan bersama agar pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif lainn dan menghindari kepadatan.

Kemudian pada kondisi tertentu, kepolisia akan memberlakukan contra flow dari Pasar Kue sampai dengan Lampu Merah Plered.

"Diinformasikan bagi warga Cirebon khususnya Kabupaten Cirebon pada Hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022," kata Satlantas Polresta Cirebon.

BACA JUGA:Longsor di Tanjakan Bantaracap Naringgul Cianjur, Begini Kondisinya

Seperti diketahui kawasan Plered hingga Kedawung, Kabupaten Cirebon merupakan salah satu titik kepadatan terutama di akhir pekan.

Oleh karena potensi kepadatan lalu lintas tersebut, pengguna jalan baik dari arah Kota Cirebon maupun sebaliknya agar menggunakan jalur alternatif.

Sumber: radarcirebon.disway.id