Jadi Buron! Polisi Kantongi Identitas Penusuk Bocah SD di Cimahi

Jadi Buron! Polisi Kantongi Identitas Penusuk Bocah SD di Cimahi

Penusuk Bocah SD di Cimahi Tertangkap, Motifnya Minta Handphone (Jabar Ekspres)--

“Kita menyebarluaskan informasinya pada masyarakat agar secepatnya pelaku ini bisa ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Ibrahim.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 5 Jenis Pasangan Toxic, Hati-hati ya!

Ibrahim mengatakan pengungkapan identitas pelaku berdasarkan penyelidikan yang dilakukan dengan data, informasi, serta alat-alat bukti yang dijadikan petunjuk kepolisian.

“Dilakukan pengecekan identitas kendaraan, dari situ didapatkan petunjuk untuk menentukan pelakunya dan akhirnya mengarah kepada tersangka Rizaldi ini,” kata Ibrahim.

BACA JUGA:Bikin Heboh! K-Popers Bawa Foto Idola di Depan Kabah

Peristiwa penusukan di Cimahi ini menggegerkan publik lantaran korban pelaku tersebut merupakan anak perempuan di bawah umur.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media-media sosial, pelaku melakukan aksi keji dengan cara menusuk korban yang saat itu sedang pulang dari mengaji.

Meski motif di balik peristiwa ini masih belum jelas, namun pihak berwenang akan terus memburu pelaku sampai ditemukan untuk dimintai pertanggungjawaban atas tindakan kejinya itu.*

Artikel ini sudah tayang di Jabar Ekspres dengan judul: Identitas Pelaku Penusukan di Cimahi Akhirnya Terungkap, Nih Tampangnya

Sumber: jabar ekspres