Semarakan Hari Sumpah Pemuda, OSIS SMK Al-Fatmah Gelar Perlombaan hingga Donor Darah

 Semarakan Hari Sumpah Pemuda, OSIS SMK Al-Fatmah Gelar Perlombaan hingga Donor Darah

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di SMK Al-Fatmah diisi dengan berbagai kegiatan kepemudaan, lomba pidato, bazar makanan, kreasi seni hingga seminar pada Kamis (27/10). --

CIANJUR, CIANJURESKPRES, - Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di SMK Al-Fatmah diisi dengan berbagai kegiatan kepemudaan, lomba pidato, bazar makanan, seminiar, hingga donor darah pada Kamis (27/10).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut diikuti oleh seluruh pelajar SMK Al-Fatmah dengan mengusung tema "Bertumpah Darah yang Satu, Tanah Air Indonesia. Berbangsa yang Satu, Bangsa Indonesia. Menjunjung Bahasa Persatuan Bahasa Indonesia".

BACA JUGA:6 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2022 dari Kemenpora, Cocok Jadi Status Medsos

Ketua OSIS SMK Al-Fatmah, Elisa Estianty Nurachman mengungkapkan rasa antusiasnya saat ikut berpartisipasi memperingati kegiatan tersebut.

"Kami merasa sangat antusias melaksanakan peringatan sumpah pemuda, ini baru pertama kali memperingati kegiatan dengan meriah setelah pandemi," ungkapnya.

BACA JUGA:15 Ide Ucapan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Keren yang Bisa Menggugah Semangat


Rangkaian kegiatan tersebut dimulai pada Senin (24/10/22) untuk menggelar perlombaan tingkat sekolah dan puncaknya pada Kamis (27/10/22) sekaligus mengadakan seminar Kepemudaan.

Acara ini juga ikut dimeriahkan dengan kehadiran Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur untuk ikut serta dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan melaksanakan kegiatan donor darah.

Sumber: