Bupati: InsyaAllah di Bulan Ini 100 Investor Datang ke Cianjur

Bupati: InsyaAllah di Bulan Ini 100 Investor Datang ke Cianjur

Bupati Cianjur Herman Suherman.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Bupati Cianjur, Herman Suherman menyebut dalam waktu dekat akan datang ratusan investor ke Kabupaten Cianjur secara bertahap. 

“Cianjur masih luas dan penduduknya 2,6 juta. Sehingga untuk investasi sangat dimungkinkan,” kata Herman kepada Cianjur Ekspres, Rabu (2/11).

BACA JUGA:Gelar Sidang Tipiring, Satpol PP Cianjur Ungkap Ada 26 Pelanggaran Perda Selama Oktober 2022, Ini Total Denda

Herman mengungkapkan, berinvestasi di Kabupaten Cianjur akan menguntungkan, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menjamin keamanannya.

“Dan dibuktikan setelah kita mendapatkan juara ke empat tingkat nasional, sekarang banyak investor yang menemui saya,” kata Herman.

BACA JUGA:Kirim Dua Atlet, ISSI Cianjur Optimis Raih Medali di Porprov Jabar 2022

“InsyaAllah di bulan ini 100 investor datang ke Cianjur, berikutnya akan terus menerus. Jadi sekali lagi, ayo investasi di Cianjur, insyaAllah aman dan nyaman,” sambung Herman menegaskan. 

Herman menuturkan, pasca Covid-19 kenaikan investor terlihat dan dibuktikan dari PAD. PAD dari segi investasi sekarang sudah tercatat hampir Rp1,2 triliun.

BACA JUGA:Hadapi Kabupaten Tasikmalaya, Tim Sepak Bola Cianjur Menang 2-1 di Laga Kedua Grup D Porprov Jabar 2022

“Target kami 1,3 triliun di akhir tahun ini. Sekarang sudah hampir 1,2 triliun. Ini setelah Covid banyak investor di Kabupaten Cianjur, dan itu dijamin kemudahan. Mereka dengan senang hati datang ke Cianjur,” kata Herman.

“Untuk capai target, kita sedikit lagi, sekitar Rp100 miliar lagi. Di akhir tahun Rp1,3 triliun optimis bisa tercapai,” tambahnya.

Sumber: