Kaca Mobil Dinas KPU Cianjur Dirusak OTK Saat Verfak, Begini Kronologinya

Kaca Mobil Dinas KPU Cianjur Dirusak OTK Saat Verfak,  Begini Kronologinya

Tampak kaca mobil dinas KPU Cianjur yang dirusak orang tak dikenal.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Mobil dinas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur F 1627 W mengalami rusak pada bagian kaca yang diduga dilakukan orang tidak dikenal (OTK). 

Anggota KPU Kabupaten Cianjur Rustiman, menjelaskan kronologinya, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (3/11) sekitar pukul 18.00 WIB ketika tengah melaksanakan kegiatan verifikasi faktual (verfak) lanjutan partai politik. 

BACA JUGA:Kemenag Cianjur Imbau Para Jomblo Segera Menikah: Tong pilih-pilih teuing

Diungkapkan Rustiman, kejadian pecah kaca tersebut terjadi di luar sekretariat salah satu serikat buruh di Kecamatan Sukaluyu di pinggir Jalan Raya Bandung. 

"Diduga pelaku sebanyak 2 orang, 1 di motor dan 1 didekat mobil diduga sebagai pelaku pemecah kaca mobil Avanza dengan nomor F 1627 W," katanya. 

BACA JUGA:Puskesmas Cipanas Gandeng Unsur TNI/Polri dan Satpol PP Sidak Apotek

Sebelum kejadian, Rustiman kebetulan akan menghampiri mobil dan terlihat 1 orang setelah memecahkan kaca lari menaiki sepeda motor jenis matic. Namun tidak bisa dihentikan dan tidak melihat plat nomornya. 

" Kaca mobil yang pecah adalah pintu belakang penumpang sebelah kiri. Kondisi kaca berlubang dan sudah terlepas dari rangkanya. Tidak ada barang di dalam mobil yang hilang," tandasnya. 

Sumber: