Le Eminence Puncak Siapkan Berbagai Acara Menarik di Akhir Tahun

Jumat 16-12-2022,10:04 WIB
Reporter : Herry Febriyanto
Editor : Herry Febriyanto

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Le Eminence Hotel Puncak-Ciloto, menyiapkan berbagai acara menarik menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023. 

Hal tersebut diharapkan bisa menarik pengunjung yang ingin merayakan akhir tahun.

BACA JUGA:Realisasi Pajak Restoran Capai 100,08 Persen

Manager Marcom Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Cipanas, M Rizki Sutrisna mengatakan, berbagai hidangan makanan yang lezat dan berbagai kegiatan permainan untuk keluarga dan anak-anak, semua bisa didapatkan di Le Eminence Hotel Puncak.

"Bagi tamu yang menginap di Le Eminence Hotel yang aka  menyambut libur panjang akhir tahun pada periode Natal dan tahun baru 2023, pada sesi libur Natal akan ada aktivitas seru bersama Santa Clause dan Chrismas Dinner dengan diiringi live music," kata Rizki, Kamis(15/12).

BACA JUGA:PLN Raih Penghargaan Debitur Terbaik dari Kemenkeu RI Dua Tahun Berturut-turut

Rizki mengatakan, untuk periode pergantian malam tahun baru Le Eminence Hotel Puncak mengusung tema "Around The World”. Berkeliling Dunia dengan tema dekorasi dan makanan yang disiapkan identik dengan ciri khas dari setiap negara-negara di dunia.

"Kami mempersiapkan acara liburan akhir tahun seperti New Years Dinner dengan berbagai penampilan spektakuler diantaranya, Live Music, Penampilan Magician, Drum Perkusi, Penampilan Badut dan Juga Live DJ dari 2 lampu neon," katanya. 

Selain itu lanjut Rizki, juga dilengkapi dengan beberapa program yang dapat diikuti yaitu Family Fashion Contest dan berbagai games seru serta dapat melihat Fireworks terindah di Puncak Area. 

BACA JUGA:Bapenda Cianjur: Penerimaan PBB Capai 100,15 Persen

"Pengunjung dapat turut serta untuk bernyanyi bersama dan mengikuti berbagai kegiatan seru sehingga liburan akhir tahun semakin berkesan dengan mengikuti berbagai rangkaian acara bersama Le Eminence Hotel Puncak," ujarnya. 

Tak hanya itu saja lanjut Rizki, tentunya doorprize dan hadiah yang ditawarkan sangat menarik dengan berbagai voucher menginap, berbagai barang elektronik dan juga hadiah lainnya. 

"Seluruh keseruan dan jamuan itu bisa dinikmati dengan paket liburan Natal (Christmas package) hanya dengan harga mulai Rp2.068.264 per malam dan untuk paket Tahun Baru (New Years Package) mulai dari Rp2.222.023 per malam dengan minimal menginap dua malam yaitu pada 30 Desember 2022 - 1 Januari 2023 sudah termasuk kamar, sarapan, kegiatan aktivitas keluarga dan anak-anak serta makan malam," katanya. 

Dia mengatakan, liburan akhir tahun nanti Hotel Le Eminence selalu memberikan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung karena selalu menyuguhkan pelayanan terbaik dan fasilitas yang lengkap dan cocok untuk keluarga.

Kategori :