Hilang 10 Hari, Seorang Kakek di Cianjur Ditemukan Tergeletak Lemas di Pinggir Jalan

Jumat 28-06-2024,07:30 WIB
Reporter : Moch Nursidin
Editor : Dede Sandi Mulyadi

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Seorang kakek tanpa identitas ditemukan lemas tak berdaya oleh warga di pinggir jalan di Kampung Lemah Duhur, Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang, kemarin (27/6) sekira pukul 07.30 WIB. 

Kanit Reskrim Polsek Cugenang AKP Roni R, membenarkan adanya seorang kakek-kakek yang ditemukan sudah tergeletak lemas oleh warga di pinggir jalan, dan saat ini sudah dalam penanganan Polsek Cugenang. 

"Setelah mendapatkan laporan, kita langsung Cek TKP, ternyata betul ada seorang laki-laki lanjut usia tanpa identitas tergeletak di pinggir jalan," katanya kepada wartawan.

BACA JUGA:Percepat Pembuatan NIB, DPMPTSP Cianjur Sosialisasi ke Perangkat Kecamatan dan Desa

Setelah dilakukan penanganan, kata Roni, kakek tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Cugenang untuk dilakukan pemeriksaan.

"Kondisi tubuhnya lemah tidak bisa diajak bicara dan ada bekas luka yang sudah mengering di bagian kening," tuturnya.

Roni menuturkan, setelah melakukan koordinasi dengan anggota Retana, diketahui bahwa kakek tersebut merupakan warga Desa Gadog, Kecamatan Pacet. Kakek itu tinggal seorang diri dikarenakan semua anak-anaknya tinggal di Jakarta.

BACA JUGA:Data Nama Rupabumi, Pemkab Cianjur Launching Aplikasi Gurilap Cianjur

"Hasil koordinasi dengan ketua RT setempat, kakek tersebut diketahui bernama Yudi (84) dari Desa Gadog, Kecamatan Pacet," ujarnya.

Ditambahkannya, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban meninggalkan rumah sekitar 10 hari yang lalu. Bahkan pihak keluarganya sudah mencari kesana kemari.

"Setelah dilakukan perawatan di Puskesmas Cugenang, pihak keluarga berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk dilakukan perawatan berlanjut serta dirujuk ke RSUD Cimacan untuk perawatan medis," pungkasnya.

Kategori :