Adam Alis Perkuat Persib Bandung di Musim Baru BRI Liga 1 2024/25

Jumat 02-08-2024,09:30 WIB
Editor : Herry Febriyanto

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Persib Bandung musim baru BRI Liga 1 2024/25 diperkuat Adam Alis Setyano yang dipinjam dari Borneo FC Samarinda selama enam bulan dengan opsi akhir permanen. 

Musim lalu dia punya peran penting membawa Pesut Etam juara Regular Series dengan mencatat 37 pertandingan. 

Adam harus mampu membuktikan diri bahwa dirinya layak diandalkan pelatih Bojan Hodak mencapai kesuksesan di masa mendatang. Apalagi Persib bakal bermain di kompetisi klub Asia. 

BACA JUGA:Bappilu Golkar Cianjur Kaget Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah Terima Rekomendasi dari DPP

“Tantangannya harus membuktikan, karena di Persib banyak pemain bagus, dan kita juga bertanding di level Asia juga, saya ingin membuktikan. Karena saya suka persaingan,” ungkap Adam Alis. 

Kedalaman skuat Persib musim ini juga cukup mumpuni, Adam harap kehadirannya bisa membuat tim makin solid, dirinya suka akan persaingan. 

“Ya mudah-mudahan, kita juga bisa banyak ganti, karena tim solid juga sih. Saya senang dengan persaingan,” sebut pemain yang juga sempat perkuat Timnas Indonesia ini. 

Adam Alis berkesempatan memakai nomor punggung favoritnya 18 bersama Persib. Nomor yang sama ia kenakan saat main di Arema FC, Bhayangkara FC, dan Sriwijaya FC. Sebelumnya nomor tersebut dipakai Ferdiansyah, namun pemain muda itu memilih ganti nomor di musim baru. 

“Di Bandung pakai nomor 18 seperti biasa. Alasannya karena dari dulu sudah suka 18, dari tim yang sebelumnya pakai nomor itu. Kebetulan saya juga cek terakhir kan Ferdiansyah tapi dia ganti nomor. Jadi saya balik lagi pakai nomor itu,” terang Adam.

Kategori :