Pemdaprov Jabar Raih Penghargaan sebagai Pemerintahan yang Baik dalam Menyosialisasikan Program Kinerja

Rabu 18-09-2024,11:42 WIB
Editor : Dede Sandi Mulyadi

Ia pun percaya pembangunan tidak hanya tentang insfrakstruktur atau angka pertumbuhan ekonomi,  tetapi juga tentang keberanian dalam menghadapi tantangan. 

"Kita memerlukan kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan," ungkapnya. 

BACA JUGA:PON XXI ACEH-SUMUT 2024, Sekda Herman Suryatman ke Medan Suntik Semangat Atlet Jawa Barat

BACA JUGA:Rekayasa Lalin di Jalur Wisata Puncak Berlangsung Hingga Senin

"Jawa Barat berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan dan program yang membawa perubahan positif baik di bidang pendidikan, kesehatan, teknologi hingga lingkungan hidup," lanjutnya. 

Selain itu, Bey mengatakan peran media sangatlah penting. Media sebagai agen perubahan mampu menyatukan aspirasi masyarakat, menyuarakan kebenaran, dan memberikan inspirasi bagi masyarakat. 

"Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, semoga apresiasi ini menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat dan tentunya untuk Indonesia," ujar Bey.

Inovasi Gerbang Desa

Pada kesempatan yang sama, Bappeda Jabar dianugerahi pula penghargaan khusus dalam kategori Outstanding Innovation in Smart Village Development. 

BACA JUGA:Ayo Sehat Festival 2024, Bey Machmudin: Kesehatan Investasi Paling Berharga bagi Bangsa

BACA JUGA:Arahan Herman kepada RSUD di Jabar: Beri Pelayanan yang Cepat dan Prima kepada Masyarakat

Penghargaan itu diraih Bappeda Jabar berkat inovasi Gerbang Desa atau Gerakan Membangun Desa yang berhasil menghilangkan status desa tertinggal menjadi nol dan melahirkan 1.820 desa mandiri.

 

 

 

Kategori :