6 Buku Bahasa Inggris yang Wajib Dibaca Perempuan, Yuk Masukin List!

Rabu 12-10-2022,15:45 WIB
Reporter : Hanna Septia Melinda
Editor : Hanna Septia Melinda

CIANJUR, CIANJUREKSPRES-  Membaca sudah seharusnya menjadi kebutuhan sehari-hari kita nih ladies.

Karena membaca bisa jadi kegiatan yang dapat memperkaya jiwa dan menambah pengetahuan. Selain itu dengan membaca kita juga bisa menghadirkan inspirasi baru dalam hidup.

BACA JUGA:Musim Hujan Berkah Bagi Petani Hortikultura di Cianjur

Buat kamu kaum perempuan yang sedang ingin membaca buku namun bingung memilih judul apa, Cianjur Ekspres telah merangkumnya untuk kamu.

Yuk intip 6 buku berbahasa Inggris yang wajib dibaca perempuan.

1. Girl Wash Your Face

Girl, Wash Your Face: Stop Believing the Lies About Who You Are So You Can Being Who You Were Meant to Be adalah buku self-help oleh penulis Amerika Rachel Hollis yang diterbitkan oleh Thomas Nelson pada tahun 2018.

Melaui buku ini penulis mencoba memotivasi perempuan dengan kisah hidup dan saran-sarannya.

BACA JUGA:Sudah Dua Pekan Pemkab Cianjur Bentuk Tim Pengendalian, Pengamanan dan Pemanfaatan Aset, Ini Yang Dilakukan!

Pada buku ini, Rachel menuliskan kisah-kisah nyata dalam hidupnya, terutama sebagai seorang wanita dan seorang ibu. Ia gambarkan kepada para pembaca bahwa kehidupan seorang Rachel Hollis (seorang entrepreneur sukses sekaligus istri dari seorang ternama) tidak seglamor dan sesempurna saat dirinya berada di red carpet.

Rachel menceritakan dan menekankan pada pembaca (terutama wanita) bahwa ia sama saja dengan wanita pada umumnya. Ia mengalami kesulitan ketika mengandung, mengasuh anak, membagi waktu dalam bekerja, menjadi seorang istri, dan sebagainya. Bahkan Rachel juga menceritakan betapa ia pernah ‘ngompol’ saat bermain bersama anaknya.

Pada setiap bab, Rachel akan selalu mengungkapkan hal-hal apa saja yang mampu membuatnya bangkit dari masalah, kemudian membentuknya menjadi poin-poin sebagai bentuk saran dan nasehat bagi kita barang kali mengalami hal yang sama.

BACA JUGA:Link Kalkulator Kesehatan Mental, Cek Tingkat Depresi Kamu!

2. Eat The Frog

Kategori :