Banner Disway Award 2025

Bapenda Cianjur Hadir di Mal Pelayanan Publik Guna Permudah Akses

Bapenda Cianjur Hadir di Mal Pelayanan Publik Guna Permudah Akses

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Cianjur membuka layanan informasi perpajakan di Mal Pelayanan Publik (MPP). (Foto: Istimewa)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Cianjur kini membuka layanan informasi perpajakan di Mal Pelayanan Publik (MPP). Ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Kehadiran Bapenda di MPP ini menjadi langkah nyata dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat secara langsung dan efisien.

Masyarakat kini dapat dengan mudah memperoleh berbagai informasi terkait pajak, seperti digitalisasi pajak daerah, pengurusan pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), termasuk permohonan perubahan data, mutasi pajak, hingga penyelesaian dokumen dobel Surat Pemberitahuan pajak Terhutang (SPPT), serta layanan lainnya.

"Kehadiran kami di Mal Pelayanan Publik merupakan bagian dari komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Nantinya, kami juga akan mengembangkan pelayanan transaksi pajak secara langsung di lokasi ini," kata Kepala Bidang Penagihan Bapenda Cianjur, Samudra Wira Purnama kepada wartawan.

BACA JUGA:Dirut Pertamina Kembali Tegaskan Pertamax Sesuai Standar Pemerintah

BACA JUGA:BI: Realisasi Penukaran Uang Lebaran Rp67,1 Triliun Hingga 17 Maret

Untuk saat ini, layanan Bapenda di Mal Pelayanan Publik dibuka setiap hari kerja, mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Samudra mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur untuk memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya dan membayar pajak secara tepat waktu sebagai bentuk kontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

“Pajak yang dibayarkan masyarakat akan kembali lagi untuk pembangunan dan kemajuan Cianjur. Mari manfaatkan kemudahan ini untuk bersama-sama membangun daerah,” kata Samudra.(dys)

 

 

Sumber: