Penjaga Gawang Persib Reky Rahayu Ingin Melanjutkan Performa Terbaik Bersama Maung Bandung

Penjaga Gawang Persib Reky Rahayu Ingin Melanjutkan Performa Terbaik Bersama Maung Bandung

Ilustrasi Bola.(net)--

BANDUNG, CIANJUR EKSPRES - Mengantongi rekor kemenangan 100 persen penampilannya di Persib Bandung, Penjaga Gawang Persib Reky Rahayu ingin melanjutkan performa terbaik mengantarkan timnya terus melaju di BRI Liga 1 musim 2022/2023. 

Rekor kemenangan 100 persen Reky, dari tiga pertandingan mengawal gawang Maung Bandung, dirinya sukses mencatat tiga kemenangan. 

BACA JUGA:Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur, Bawaslu RI: Tetap Kuat Jangan Putus Harapan

“Saat ini kondisi saya bagus setiap latihan ada peningkatan. Sebagai pemain kami siap, siapapun nanti yang main kami memberikan support pokoknya kami siap buat pertandingan,” kata Reky melansir ligaindonesiabaru.com.

Reky pertama kali menjalani debutnya sebagai starter bersama Persib saat melawan RANS Nusantara FC yang kemudian berlanjut menghadapi Arema FC serta PS Barito Putera. 

Dari tiga laga itu, total Reky melakukan 6 penyelamatan. Dirinya pun terus mengalami peningkatan baik secara fisik maupun mental.

BACA JUGA:8 Orang Korban Gempa Cianjur Masih Belum Ditemukan Hingga Hari ke-14

Sementara itu,  Pelatih Persib Luis Milla menyisipkan pertandingan uji coba setiap akhir pekan. Bagi Reky uji coba tersebut akan sangat berguna untuk setiap pemain guna merasakan suasana pertandingan yang hilang selama jeda.

“Pertandingan kemarin berkat latihan, dari latihan itu setiap pemain dapat meningkatkan performanya. Pada akhirnya dari pertandingan terakhir mereka mengeluarkan seluruh kemampuannya,” ungkap Reky.

Persib dinilai masih punya kekurangan. Dalam latihan kedepan pelatih pasti punya catatan tersendiri, tak terkecuali pelatih kiper Luizinho Passos. Reky mengakui pernah melakukan out position yang membuat gawangnya jebol ketika beruji coba dengan Persikabo 1973.

BACA JUGA:Masyarakat bersama Polisi Bersih-bersih Puing Bangunan Pascagempa

“Kemarin pelajaran sangat banyak, pada situasi lebih intens, posisi saya juga kemarin out position. Ada koreksi sudah dievaluasi oleh coach tentang pertandingan kemarin,” terang Reky.

Sumber: ligaindonesiabaru.com