Komitmen Realisasikan Jalan Beton di Desa Pakuon Cianjur, Budhy Setiawan: Sangat Diperlukan Masyarakat

Komitmen Realisasikan Jalan Beton di Desa Pakuon Cianjur, Budhy Setiawan: Sangat Diperlukan Masyarakat

Anggota DPR RI Budhy Setiawan komitmen merealisasikan program jalan beton di Kampung Simpang, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Budhy Setiawan, berkomitmen merealisasikan program jalan beton di Kampung Simpang, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten CIANJUR

Budhy mengatakan, alasan dirinya komitmen merealisasikan program jalan beton di Kampung Simpang, Desa Pakuon karena sangat diperlukan oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Gubernur Jabar Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Singaparna

"Saya berkomitmen merealisasikan program jalan beton, di kampung simpang, desa pakuon, karena sangat diperlukan oleh masyarakat," ujarnya.

Menurut Budhy, dana Desa Pakuon dalam tiga tahun ke belakang banyak di alokasikan untuk bansos Covid-19, sehingga desa menemukan kesulitan dalam melaksanakan pembangunan.

"Sebagai bentuk tanggung jawab saya di daerah pemilihan (dapil), kegiatan perbaikan infrastruktur jalan menjadi salah satu prioritas penting," katanya Anggota Fraksi Partai Golkar tersebut. 

BACA JUGA:Cerita Perempuan Banyuwangi Jadi AgenBRILink dengan Omset Ciamik

Sementara itu, Kepala Desa Pakuon, Abdulloh menghaturkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Anggota DPR RI Budhy Setiawan, karena telah mengalokasikan kegiatan aspirasi berupa perbaikan infrastruktur jalan.

Menurut Abdulloh, jalan beton lebih kuat menahan bobot kendaraan, kelebihan lain beton lebih kuat menahan genangan air, umurnya juga lebih panjang.(*)

Sumber: