BRI Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta Vs Bali United FC

BRI Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta Vs Bali United FC

Ilustrasi Bola.(net)--

JAKARTA, CIANJUREKSPRES - Putaran Kedua BRI Liga 1 Musim 2022/2023 hari ini, Minggu (15/1/2023) akan menyajikan laga big match Bali United FC menghadapi Persija Jakarta

Persija sebagai tuan rumah akan menantang Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sebut 9 Proyek Pembangunan di Tasikmalaya, Salah Satunya Tol Cigatas

Pertandingan diprediksi berjalan sengit dan ketat karena berpotensi besar merubah posisi peringkat di klasemen sementara. 

Seperti diketahui, Bali United saat ini berada di peringkat ketiga dengan 33 poin. Sementara Persija di posisi kelima dengan 32 poin. Sedangkan pemuncak klasemen PSM Makassar meraih 37 poin. 

“Kita setelah libur dari tahun baru langsung latihan persiapan lawan Persija. Saya pikir di Bali semua pemain kerja keras di latihan untuk perbaiki tim. Kita siap pertandingan besok lawan Persija yang merupakan tim yang bagus,” kata Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra pada sesi jumpa pers, Sabtu (14/1).

BACA JUGA:Komitmen Realisasikan Jalan Beton di Desa Pakuon Cianjur, Budhy Setiawan: Sangat Diperlukan Masyarakat

“Saya pikir semua tim dari posisi satu hingga enam punya poin yang dekat sekali. Jaraknya hanya satu dua tiga poin saja. Ini berarti tim-tim ini bekerja dengan bagus di putaran pertama lalu, termasuk Persija bersama pelatih Thomas Doll,” tegas Cugurra.

Di sisi lain, pemain Bali United FC, Ricky Fajrin juga memastikan tim sudah siap tempur lawan Persija yang akan main di kendang sendiri. 

“Tim sudah mempersiapkan diri dengan baik di Bali. Teknik, taktik dan fisik sudah disiapkan, jadi kita siap untuk laga besok,” ungkapnya.(*)

Sumber: ligaindonesiabaru.com