Lakoni Laga Kontra PSIS Semarang, Pelatih RANS Nusantara FC Targetkan Tim Tampil Penuh Determinasi

Lakoni Laga Kontra PSIS Semarang, Pelatih RANS Nusantara FC Targetkan Tim Tampil Penuh Determinasi

Ilustrasi Bola.(net)--

BOGOR, CIANJUREKSPRES - RANS Nusantara FC akan melakoni laga kontra PSIS Semarang di pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023, Senin (16/1/2023) sore ini. 

Pertandingan yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor ini mulai pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Dibalik Maha Karya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Masjid Raya Al Jabbar Dihiasi 99 Lampu Gentur

Pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan pun menargetkan timnya kerja keras dan tampil penuh determinasi, mengingat timnya masih berada di posisi bawah klasemen sementara di peringkat 15. 

"Ini pertandingan pertama di putaran kedua. Tentunya kami sudah mempersiapkan ini. Setelah kami liburkan empat hari kami mulai bersiap. Semua pemain dalam keadaan baik dan siap laga besok hari. Saya harap semua pemain bisa menunjukkan semangat tinggi," ujar RD, sapaanya, dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (15/1).

BACA JUGA:Wabup Cianjur Harap Pengerjaan Jalan Kabupaten di Gelaranyar Pagelaran Segera Selesai

Rahmad pun sudah melakukan evaluasi untuk memperbaiki kinerja timnya, terutama lini belakang karena menjadi tim yang paling banyak kebobolan di BRI Liga 1 musim ini dengan total 35 gol. 

"Saya kira yang jadi fokus ketika tim berada di posisi bertahan. Tidak hanya pemain belakang, kita juga mulai dari lini tengah dan depan. Saat kita hilang bola hal itu yang jadi perhatian. Tentunya kita harus lebih baik di organisasi pertahanan kita," tambahnya.

Sumber: ligaindonesiabaru.com