Wabup Cianjur Harap Pengerjaan Jalan Kabupaten di Gelaranyar Pagelaran Segera Selesai

Wabup Cianjur Harap Pengerjaan Jalan Kabupaten di Gelaranyar Pagelaran Segera Selesai

TINJAU: Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin saat meninjau pekerjaan perbaikan jalan Cicurug-Gelaranyar.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Wakil Bupati (Wabup) Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, berharap, proyek pengerjaan jalan kabupaten di Desa Gelaranyar, Kecamatan Pagelaran, bisa segera selesai dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Mulyana mengatakan, sebelumnya dia sengaja meninjau langsung proyek pembangunan jalan tersebut yang dikerjakan oleh pihak kontraktor.

BACA JUGA:Data Rumah Rusak Akibat Gempa di Cianjur dari BNPB Capai 71.898

"Kurang lebih seminggu kebelakang, saya mencoba mengecek progres perbaikan ruas jalan Kabupaten yang ada di wilayah Desa Gelaranyar, Kecamatan Pagelaran," katanya. 

Dia mengatakan, kondisi ruas jalan yang dimaksud yakni jalan lingkungan milik Pemerintah Kabupaten Cianjur dengan ruas Cicurug-Gelaranyar, Desa Gelaranyar.

"Agar bisa tiba ke lokasi perbaikan tersebut saya harus menggunakan sepeda motor, karena selain berlumpur jika dipaksakan menggunakan roda empat dipastikan nyangkut," tuturnya.

BACA JUGA:50 Kader PKS Cianjur Terima SK Bacaleg dari DPP, Dadan: Doa Kita 18 Kursi

Berdasarkan informasi yang dia dapat, lanjut Wabup sejak tahun 1994 akses yang dimaksud memang belum pernah mendapatkan perbaikan.

"Akses tersebut merupakan jalan Kabupaten dari Cicurug-Gelaranyar merupakan penghubung Pagelaran-Kadupandak," katanya.

Wabup berharap, jika nantinya sudah diperbaiki mudah-mudahan kedepan bisa bermanfaat khususnya bagi warga sekitar selain juga bisa mempermudah akses warga untuk menopang roda perekonomian.

Sumber: