Kunjungi PAUD Raudatul Hasanah, Budhy Setiawan Berikan Bantuan Alat Peraga Edukatif

Kunjungi PAUD Raudatul Hasanah, Budhy Setiawan Berikan Bantuan Alat Peraga Edukatif

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Budhy Setiawan saat memberikan bantuan alat peraga edukatif kepada PAUD Raudatul Hasanah di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Budhy Setiawan melakukan kunjungan lapangan ke Kampung Dauan RT 02/RW 05, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. 

Dalam kunjungan lapangannya, Budhy Setiawan mengunjungi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Raudatul Hasanah dan memberikan bantuan alat peraga edukatif (APE) serta ATK untuk dipergunakan.

BACA JUGA:Sukseskan Gerakan Hidup Sehat, PDI Perjuangan Cianjur Lakukan Aksi Sosial Bagikan Sembako dan Makanan Sehat

"Perhatian terhadap pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sangat penting, karena secara tidak langsung akan berdampak pada pembentukan karakter baik anak," kata Budhy dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/1). 

Menurutnya, anak-anak adalah generasi emas yang perlu dipersiapkan untuk masa depan. 

BACA JUGA:Ini 2 Kunci Pendorong Keberhasilan Transformasi Digital BRI!

"Selain itu juga, perhatian berupa bantuan fasilitas belajar serta operasional lembaga PAUD merupakan investasi untuk membantu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Cianjur," tegas Budhy.

Sementara itu Pengelola PAUD Raudatul Hasanah, Yeni, mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Budhy Setiawan yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada pihaknya. 

Menurut Yeni, sangat jarang sekali Anggota DPR RI memberi perhatian langsung kepada PAUD.(*)

Sumber: