KPU Cianjur Lantik dan Ambil Sumpah 1.080 Anggota PPS, Ini Harapan Bupati

KPU Cianjur Lantik dan Ambil Sumpah 1.080 Anggota PPS, Ini Harapan Bupati

Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah 1.080 Anggota PPS oleh KPU Kabupaten Cianjur, Selasa (24/1/2023).(Herry Febriyanto/Cianjur Ekspres)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur melantik dan mengambil sumpah sebanyak 1.080 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Gedung Herlina Mutiara, Selasa (24/1/2023). 

Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah, mengatakan, 1.080 Anggota PPS yang dilantik berasal dari 360 desa dan kelurahan di 32 kecamatan se-Kabupaten Cianjur. 

BACA JUGA:Gerindra Cianjur Siap Tempur di Pemilu 2024, Ini Targetnya!

"Sebanyak 1.080 orang dari 360 desa kelurahan di 32 kecamatan di Kabupaten Cianjur," katanya kepada wartawan. 

BACA JUGA:Kunjungi PAUD Raudatul Hasanah, Budhy Setiawan Berikan Bantuan Alat Peraga Edukatif

Sementara itu, Bupati Cianjur, Herman Suherman, berharap, pelantikan dan pengambilan sumpah 1.080 Anggota PPS ini menjadi titik awal untuk kondusifitas penyelenggaraan Pemilu 2024

"PPS ini adalah ujung tombak, saya sampaikan tadi, bekerja dengan baik dan lakukan koordinasi dengan kepala desa, babinsa, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, para alim ulama, pemuda," katanya kepada wartawan. 

"Koordinasi, sehingga segala bentuk permasalahan itu bisa dikomunikasikan. Saya ingin mengulang pemilihan bupati dan wakil bupati kondusif dan aman. Saya ingin di tahun 2024 dalam rangka pemilihan presiden, wakil presiden, DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten aman di Cianjur," tandas Herman menambahkan. 

Sumber: