New Belka Residence, Hunian Nyaman dan Strategis di Cianjur

New Belka Residence, Hunian Nyaman dan Strategis di Cianjur

STRATEGIS: Tampak perumahan New Belka Residence yang nyaman dengan lokasi strategis di pusat kota Cianjur.--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Ingin hunian nyaman dan strategis, New B'elka Residence tempatnya. Berlokasi di daerah yang strategis, tidak sulit untuk mengakses perumahan ini karena dekat dengan JL KH Abdullah Bin Nuh.

Selain strategis dan berada di wilayah kota Cianjur, New Belka Residence juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan minimarket. 

BACA JUGA:Majelis Talim Al-Jabar 86 Bandung Serahkan Bantuan Perbaikan Masjid

Marketing Manager New Belka Residence, Budi Hermawan, mengungakapkan, perumahan yang dibangun dengan unit terbatas tersebut menawarkan beberapa tipe 48/91, 60/106, 60/129, 75/123, 75/132 dan 135/312 dari mulai Rp600 juta sampai Rp1,5 miliar. 

"New Belka Residence tentunya di bangun dari bahan-bahan berkualitas yang membuat para customer akan betah di rumah," katanya, Kamis (2/2).

BACA JUGA:Apdesi Cianjur Komitmen Bantu Korban Gempa

Bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di New Belka Residence, Budi mengatakan, pihaknya memberikan kemudahan selaian cash juga bisa kredit. 

"Kita tidak mengharuskan konsumen ke satu bank, konsumen bisa memilih ke bank mana saja, kita bebas tidak terikat dengan satu bank," ujar Budi.   

Budi mengatakan, pihaknya memberikan promo  awal tahun sampai dengan akhir Februari 2023 bagi setiap pembelian unit rumah di New Belka Residence dengan cara kredit. 

"Kami beri harga cash (tunai,red) ada potongan harga sekitar Rp50 juta," katanya seraya mengatakan bahwa bulan depan akan membuka perumahan baru bernama Cluster Belka Premium.

Sumber: