Majelis Talim Al-Jabar 86 Bandung Serahkan Bantuan Perbaikan Masjid

Majelis Talim Al-Jabar 86 Bandung Serahkan Bantuan Perbaikan Masjid

SERAHKAN BANTUAN : Majelis Talim Al-Jabar 86 Bandung memberikan bantuan untuk perbaikan mesjid, perbaikan sarana prasarana, serta memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang terdampak gempa. --

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Majelis Talim Al-Jabar 86 Bandung memberikan bantuan untuk perbaikan mesjid, perbaikan sarana prasarana, serta memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan duafa, yang terdampak gempa di Cugenang.

Pimpinan Majelis Ta’lim Al-Jabar 86 Bandung, Andri Wilman mengatakan, kedatangan timnya dari Kota Bandung khusus untuk bersilaturahmi dengan Budi Kariawan.

BACA JUGA:Apdesi Cianjur Komitmen Bantu Korban Gempa

“Beliau menjembatani komunikasi serta segala sesuatunya untuk bisa menyampaikan amanah dari saurdara-saudara member Majelis Ta’lim Al-Jabar 86 untuk menyampaikan bantuan yang fokus kepada santunan anak yatim piatu, duafa di lokasi Cugenang,” kata dia kepada wartawan, di Kantor Perumdam Tirtamukti Cianjur, Kamis (2/2).

Dia mengungkapkan, pihaknya menuju tiga lokasi yang berbeda dengan market yang sama yaitu memuliakan, membahagiakan anak yatim piatu, duafa walaupun hanya sejenak.

“Tentu perlu adanya kesinambungan dari pada proses perbaikan dari efek bencana gempa Cianjur, tentunya tidak bisa menjadi suatu momentum puncak saja, lalu kita berdiam diri dalam melakukan proses selanjutnya,” katanya.

BACA JUGA:Pengurus DPC APMDN Cianjur Resmi Dikukuhkan

“Ini perlu adanya perhatian serta uluran tangan dari berbagai ornamen masyarakat, sehingga komitmen terhadap kebaikan tersebut bisa dilakukan secara terus menerus,” tambahnya.

Dia mengatakan, untuk sarana dan prasarana seperti meja untuk Paud juga telah diserahkan. Selain itu ada juga snack, peralatan sekolah, serta mainan.

“Walaupun hanya sejenak, paling tidak anak-anak merasa senang. Mudah-mudahan pembangunan penyelesaian, pembenahan dari Kabupaten Cianjur dapat terlaksana secara maksimal dan cepat,” ungkapnya.

BACA JUGA:141 Ribu Orang Ramaikan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENUER 2022, BRI Antarkan UMKM Go Global

Sementara itu, Direktur Umum Perumdam Tirtamukti Cianjur, Budhi Karyawan mengungkapkan, kedatangan Majelis Ta’lim Al-Jabar 86 dari Bandung untuk menjalin silaturahmi.

“Kebetulan hari ini melihat bencana di Cianjur mereka kami undang ke sini untuk sedikit memberikan donasi bantuan dan pembuatan mushola,” katanya.

“Ini tidak pada hari ini saja tetapi bisa berlanjut. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan di Bandung yang telah datang ke Cianjur dan memberikan donasinya,” pungkasnya.

Sumber: