Bertemu Partai Gerindra, PKB Siap Menangkan Prabowo-Gus Muhaimin di Cianjur

Bertemu Partai Gerindra, PKB Siap Menangkan Prabowo-Gus Muhaimin di Cianjur

Jajaran DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur menggelar pertemuan membahas kerja sama dan kesepakatan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.(istimewa) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Jajaran DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur menggelar pertemuan membahas  kerja sama dan kesepakatan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pertemuan yang digelar di salah satu restoran di Cianjur beberapa waktu lalu tersebut dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur, Ganjar Ramadhan didampingi Sekretaris Hendri Juanda dan Bendahara Sahli Saidi. Sedangkan dari DPC PKB Cianjur, hadir Ketua Lepi Ali Firmansyah dan Sekretaris Aziz Muslim.

BACA JUGA:Ditanya Soal Pilkada Cianjur 2024, Begini Tanggapan Ketua DPW PKS Jabar

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, mengatakan, pertemuan dengan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Cianjur dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkokoh pertemanan dan persaudaraan.

"Kemarin kita ngobrol-ngobrol santai dan serius soal kesiapan kita bekerja sama secara politik untuk Pilpres 2024," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah kepada Cianjur Ekspres, Rabu (31/5).

BACA JUGA:SBY Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup

"Kita sudah sangat siap untuk memenangkan Prabowo-Gus Muhaimin di Cianjur," sambungnya.

Selain itu, ungkap Lepi, pihaknya bersama dengan pengurus Gerindra Cianjur juga ngobrol serius soal ikhtiar bersama mendorong agar demokrasi di Cianjur semakin baik dan tumbuh.

BACA JUGA:Digelar 19 Juni 2023, Ini Harga Tiket Indonesia Vs Argentina

"Terutama dalam Pemilu 2024, kita mendorong agar Pemilu berlangsung secara demokratis dan menghadirkan Pemilu yang kredibel serta berkualitas. Selain itu kita juga membicarakan kerja sama politik untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat Cianjur," jelasnya.

Termasuk, kata Lepi, PKB dan Gerindra perlu bersama-sama mendorong kebijakan-kebijakan di daerah yang bisa mempercepat kesejahteraan masyarakat Cianjur.

BACA JUGA:Dinas PUTR Cianjur Optimis Peningkatan Empat Ruas Jalan di Cisel Selesai Tepat Waktu

"Tentunya kebijakan yang berorientasi terhadap penanggulangan kemiskinan, membuka lapangan pekerjaan, pemberdayaan ekonomi umat, pendidikan dan lain sebagainya," katanya.

Lantas berapa target suara yang diraih di Cianjur jika PKB dan Gerindra berkoalisi di Pilpres 2024? Lepi mengatakan 65 persen dari total suara yang masuk.

Sumber: