Laga Berat Dihadapi RANS Nusantara FC saat Menjamu Bali United

Laga Berat Dihadapi RANS Nusantara FC saat Menjamu Bali United

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,JAKARTA - Laga berat akan dihadapi RANS Nusantara FC saat menjamu Bali United FC di pekan ke-29 BRI Liga 1, Minggu 17 Maret 2024 malam. 

"Bali United ada di peringkat ke-tiga, mereka tim bagus, tetapi kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan ketika menghadapi Bali United. Kita sudah mempersiapkan pertandingan untuk besok (hari ini,red) dan semoga kita bisa mendapat tiga poin,” ujar Caretaker Pelatih RANS Nusantara, Francis Wewengkang.

BACA JUGA:Bali United akan Pertahankan Posisi Empat Besar saat Melakoni Laga Tandang Kontra RANS Nusantara FC

Menurutnya, timnya sudah melakukan pembenahan setelah menelan kekalahan 3-4 dari Persik Kediri pada pekan lalu. Salah satunya yang menjadi evaluasi yakni menjaga fokus selama 90 menit.

“Kami menekankan lebih kepada ke psikologi pemain, kemarin pada waktu kami melawan Persik, kami bisa unggul lebih dulu, tetapi karena kurang fokus membuat kita menderita kekalahan. Hal-hal semacam itu yang kita evaluasi supaya pemain bisa fokus selama 90 menit itu,” kata Francis. 

BACA JUGA:Persija Naik ke Peringkat Sembilan Usai Menang dari Persik Kediri

“Suasana dan situasi di ruang ganti masih terkontrol, karena setelah pertandingan memang ada sedikit ketidakpercayaan atau kekecewaan pada pemain dan coach,” sambungnya. 

 

Sumber: ligaindonesiabaru.com