Bali United akan Pertahankan Posisi Empat Besar saat Melakoni Laga Tandang Kontra RANS Nusantara FC

Bali United akan Pertahankan Posisi Empat Besar saat Melakoni Laga Tandang Kontra RANS Nusantara FC

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,JAKARTA - Bali United FC akan mempertahankan posisi empat besar saat melakoni laga tandang melawan RANS Nusantara FC pada pekan ke-29 BRI Liga 1, Minggu 17 Maret 2024 malam.

Kedua tim akan melakoni pertandingan di Stadion Sultang Agung, Bantul. 

Saat ini Bali United berada di posisi ke-3 dengan 48 poin. Sedangkan di bawahnya ada 2 tim dengan perolehan poin yang sama 46 poin.

BACA JUGA:Persija Naik ke Peringkat Sembilan Usai Menang dari Persik Kediri

"Tim saya di posisi tiga sekarang, masih ada enam pertandingan kami harus kerja keras di setiap pertandingan," kata Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra.

Menurutnya, timnya memiliki persiapan bagus dan waktu yang cukup untuk persiapan melawan RANS Nusantara. Semua pemain punya semangat dan konsentrasi dalam latihan agar dapat hasil positif.

"Kami pasti respek dengan siapapun lawannya. RANS punya pemain bagus, kami tidak terlalu fokus dengan hasil mereka. Kami fokus agar bisa setiap pertandingan lebih konsisten agar kami bisa bertahan di empat besar," ujar pelatih asal Brasil itu.

BACA JUGA:Kalah Tipis 0-1 dari Borneo FC, PSS Sleman Semakin Dekat dengan Zona Merah

Selain itu pada laga melawan RANS ini, ada sejumlah tim berjuluk Serdadu Tridatu yang absen. Mereka ditinggal di Bali untuk melakukan pemulihan. 

Hal tersebut tidak membuat Stefano Cugurra kebingungan. Karena situasi yang biasa terjadi di sepak bola.

"Kita punya 30 pemain dalam tim. Ketika ada yang cedera bisa digantikan yang lain untuk mendapatkan kesempatan. Mudah-mudahan siapapun yang dimainkan bisa main bagus untuk tim bisa menang," tandasnya.

 

Sumber: ligaindonesiabaru.com