Marc Klok Kembali Gabung dengan Persib Usai Jalani Pemulihan Cedera

Marc Klok Kembali Gabung dengan Persib Usai Jalani Pemulihan Cedera

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,JAKARTA - Pemain Persib Bandung, Marc Klok, sudah bergabung latihan bersama tim setelah menjalani pemulihan cedera tendon di Singapura. 

Bergabungnya Marc Klok, menambah amunisi Persib saat menghadapi Persita Tangerang pada laga Pekan ke-31 BRI Liga 1 Musim 2023/24 pada Senin 15 April 2024. 

“Kondisi saya bagus, senang bisa kembali, saya merasa segar secara fisik dan mental. Saya siap mungkin tidak dari menit pertama karena saya cukup lama tidak berlatih bersama tim. Tapi saya siap untuk dimasukkan agar kondisi saya bisa meningkat lagi,” kata Klok. 

BACA JUGA:Persik Kediri Kembalikan Motivasi Pemain

Klok siap membela Persib 100 persen karena tak memerlukan lagi obat penahan rasa sakit di tendonnya. 

“Saya mempersiapkan diri saya laga di depan agar kondisinya 100 persen. Karena saya lama absen berlatih dan tidak bermain maka ritme bermainnya akan beda. Tapi saya siap dan saya sangat senang, karena saya tidak merasakan lagi nyeri sekarang,” katanya. 

BACA JUGA:Persib Maksimalkan Waktu yang Ada Menghadapi Persita

Fokus utama Persib sekarang ini adalah kemenangan karena tambahan tiga poin bisa mendekatkan tim Pangeran Biru untuk menyegel tiket empat besar menyusul Borneo FC Samarinda. 

“Pada laga berikutnya terpenting kami menang, tapi kami juga harus bisa 100 persen untuk play off,” ujar Marc Klok. 

Sumber: ligaindonesiabaru.com