Haji Ibang Daftar Calon Kepala Daerah ke PKB Cianjur

Haji Ibang Daftar Calon Kepala Daerah ke PKB Cianjur

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Cianjur, Engkus Kusnendar (kiri) bersama Sekretaris DPC PKB Cianjur Aziz Muslim foto bersama dengan Muhammad Solih atau Haji Ibang (kanan) yang mendaftar sebagai calon kepala daerah.(istimewa) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - H.Muhammad Solih atau akrab disapa Haji Ibang daftar bakal calon kepala daerah (Cakada) ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, Sabtu 20 April 2024. 

Mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam serta kopiah hitam, Haji Ibang datang ke Kantor DPC PKB Cianjur untuk mengembalikan formulir pendaftaran sekitar pukul 15.00 WIB. 

Kedatangan Haji Ibang diterima langsung Ketua Desk Pilkada PKB Cianjur, Engkus Kusnendar dan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cianjur, Aziz Muslim. 

BACA JUGA:Dukung Herman Suherman di Pilkada Cianjur, Endi Cahyadi: Apalagi Kalau Ibang Jadi Wakilnya Lebih Bagus

"Sekitar pukul 15.00 WIB, daftar sebagai cakada (calon kepala daerah)," ujar Ketua Desk Pilkada PKB Cianjur, Engkus Kusnendar kepada Cianjur Ekspres. 

Engkus mengatakan, pendaftaran calon kepala daerah dari PKB tidak menyebutkan sebagai calon bupati atau calon wakil bupati. 

"Hari ini kita tidak menyebutkan untuk calon bupati atau calon wakil bupati. Daftar saja ke kita, nanti rekomendasinya sebagai apa ditentukan oleh DPP," katanya. 

BACA JUGA:Herman Akui Beri Mandat ke Ibang untuk Maju di Pilkada Cianjur 2024

Hingga hari ini, ungkap Engkus, sudah ada enam orang yang mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah ke PKB Cianjur dan yang baru mengembalikan Haji Ibang. 

"Sampai Senin (Pendaftaran,red) pukul 24.00 WIB," pungkasnya. 

Sumber: