Sebanyak 1.490 P3K Kabupaten Cianjur Resmi Dilantik dan Terima SK

Sebanyak 1.490 P3K Kabupaten Cianjur Resmi Dilantik dan Terima SK

Bupati Cianjur Herman Suherman saat menyerahkan SK kepada salah seorang P3K.(prokopimcianjur) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Bupati CIANJUR, Herman Suherman, melantik 1.490 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kabupaten CIANJUR, di Gedung Herlina, Rabu 24 April 2024.

”Selamat  kepada para pegawai yang hari ini diambil sumpah sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K), dan menerima Surat Keputusan (SK) untuk jabatan fungsional guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis," kata Herman dalam keterangan tertulis yang diterima Cianjur Ekspres

BACA JUGA:Bupati Cianjur Hadiri Rakornas PB, BNPB: Jumlah Korban Turun 36 Persen

"Tugas kita tidaklah ringan, tanggung jawab kita bukan hanya kepada diri sendiri atau kepada pemerintah, tetapi terutama kepada masyarakat yang telah mempercayakan  kita untuk melayani mereka," sambungnya. 

Herman juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi landasan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Yaitu pelayanan prima, integritas dan etika, pengembangan kompetensi serta inovasi dan pembaruan. 

BACA JUGA:PAN Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur untuk Pilkada 2024

”Selamat berkarya, beri yang terbaik untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cianjur kedepan. Mudah-mudahan membawa motivasi dan energi baru yang menjadi kekuatan dalam tugas dan pengabdian bapak/ibu untuk bekerja bersama-sama sepenuh hati demi kemajuan pembangunan masyarakat Kabupaten Cianjur ke depan," katanya. 

Herman pun juga berpesan, dalam melaksanakan tugas dan pengabdian senantiasa dilandasi dengan niat ibadah.

Sumber: