Pemkab Cianjur Kirim 41 Kontingen MTQ ke Bekasi, Hadiah Umroh Menanti

Pemkab Cianjur Kirim 41 Kontingen MTQ ke Bekasi, Hadiah Umroh Menanti

Bupati Cianjur Herman Suherman melepas kafilah untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat. (Foto: Mochamad Nursidin/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Bupati Cianjur Herman Suherman melepas kafilah untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bekasi. 

Pelepasan kafilah dilakukan di Hotel Delaga Biru, Kecamatan Cipanas, Sabtu (27/4/2024). Adapun rincian kafilah Kabupaten Cianjur yakni 19 orang panitia, 9 orang pembina, 8 orang official, dan 41 orang peserta.

"Saya berharap pelaksanaan MTQ ke-38 di Kabupaten Bekasi bisa melahirkan bibit unggul dalam seni baca Alquran serta membawa nama baik Kabupaten Cianjur,” katanya kepada wartawan.

BACA JUGA:Gempa Magnitudo 6,5 Guncang Garut, Terasa Sampai Cianjur, Ini Kata Warga

Menurut Bupati, melalui kegiatan MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat, akan tumbuh generasi penerus yang berprestasi khususnya di Kabupaten Cianjur.

"Selamat mengikuti MTQ tingkat provinsi, semoga kita Kabupaten Cianjur bisa meraih prestasi dalam menyemarakkan dan mendalami tentang Alquran,” ujarnya. 

Herman menuturkan, akan memberikan apresiasi berupa ibadah umroh bagi peserta yang mendapat juara kesatu dalam MTQ tersebut.

BACA JUGA:Angka Stunting Cianjur Turun Drastis dalam Dua Tahun, Bupati Herman: Berkat Keroyokan

"Untuk yang berprestasi juara satu akan diberikan apresiasi berupa umroh, untuk yang mengharumkan nama Cianjur," ungkapnya.

Sumber: